Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Kos Murah Gratis Listrik Air

gambar dicolong dari IFP
Belum lagi kalo diiming-imingi fasilitas lengkap, kenyamanan yang memuaskan, menjanjikan kenikmatan yang menggoda, siapa yang gag akan ngiler ama kalimat kos murah gratis listrik air. Begitu juga aku, yang lagi emang lagi nyari kos murah gratis listrik air.

Segala hal pasti ada akhir. Gitu juga nasibku di Asrama Putra Universitas Udayana Bukit Jimbaran. Gag terasa udah 3 tahun lebih aku beratap di kamar ini. Enggan sebenernya buat ninggalin, bukan karena udah terlanjur sayang, tapi....aku gag ngerti caranya nyari kos.

Dari awal kuliah, pertama kali merantau aku udah diem di asrama. Gag pernah sekali pun nyari kos. karena asrama lama bakal di renovasi, sedangkan Rusunawa (rumah susun mahasiswa dan warga) yang ditawarin fasilitasnya juga gag beda ama kos, aku putuskan buat nyari kos.

Semua kos sekarang rata-rata 3jt/tahun. Udah berhari-hari, tiap pagi-siang-malem, aku pantengin tipi nonton acaranya mbak Feni Rose, tapi dia gag pernah ngebahas kos-kosan murah. Ampe aku tau kalo dia cuma ngebahas apartemen di daerah JABODETABEK yang harganya akan naek seminggu kemudian.

Pilihan terakhir adalah kos di Denpasar. Dengan mengambil resiko menempuh jarak 30 menit perjalanan ke kampus, jadi musti bangun pagi-pagi, gag bisa sewaktu-waktu ke kampus kalo ada urusan, dan yang paling parah...gag ada wifi gratis lagi yang isi colokan.:(

Ampe sekarang aku belom take action nyari kos, padahal tanggal 9 aku harus cabut.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r