Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Lampu WC Ilang!

Betul sekali, lampu WC ku hilang! Si putih gag ada lagi di tempatnya. Kamar mandi gelap terus deh. Padahal paginya masih ada, eh pulang dari nulis tentang ibu kemaren (baca juga kisah ibu-ibu yang lain, hihi) lampu WC udah raib.

Kira-kira dugaan apa yang tepat biar gag dibilang menuduh ya? Biar kesannya gag berprasangka buruk?

Kamar mandi adalah tempat paling privasi. Disini semua hal yang privasi kita tunjuin dengan bebas (tapi sayang banget ada aja yang usil ngintipin). Oleh sebab itu, paling males dah kalo disuruh berbagi kamar mandi.

Alesannya, paling parah kalo ketemu orang yang lebih jorok (bukan berarti aku gag jorok). Gag punya inisiatif buat nyikatin lantai dan dinding, ngebiarin sampah berserakan, naro banyak barang, air sabun masuk ke bak. Paling parah, boker gag bersih!

Caraku ngasi tau dengan ngebersihin duluan. Syukur-syukur dia ngerasa. Kalo dikasi tau, itu terlalu intim. Masa ampe urusan boker kita atur juga?

Kini, aku bertahan dulu deh gelap-gelapan di kamar mandi. :)

gambar dicolong dari Zedomax

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r