Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Surat Keterangan Hilang dan Plang Jurusan

 gambar dicolong dari This is an Blog

Pulang pembekalan PKL aku sukses menculik wen biar mau nganter aku ngambil plang jurusan. Sebelumnya aku harus ke polda dulu nganter dia ngurus surat keterangan hilang STNK biar bisa PKL ke lombok (dia dapet di BPOM bagian pangannya disana).


STNK-nya dibawa temennya ke Jakarta sedangkan dia gag boleh lewat ke lombok dengan motornya tanpa STNK. Aku baru tau kalo polsek sekarang gag mau melayani permintaan surat kehilangan STNK. Biar gag dimanfaatkan ama oknum pencuri motor.


Di polda Bali, yang tergolong bersih, para polisi lagi nyante. Jadi polisi di Bali itu emang enak, jarang kerusuhan jadi pekerjaan polisi rada ringanlah. Apalagi dibantu keamanan adat yang disebut pecalang. Meski gitu mereka tetep siaga kok.

Ngurus surat di polda lumayan cepet. Meski sempet nyasar juga disini. Maklum baru pertama masuk polda.

gambar dicolong dari BCONNECTION'S BLOG

Selesai urusan di polda, kita langsung ngambil plang jurusan. Hampir aja kita salah tempat. Ku kira tempat mesennya di kapal (kabupaten Badung), setelah wen baca lagi nota belanjanya ternyata tempatnya di jalan kapten japa (Denpasar). Aku salah baca. Hehehehe

Untung ada wen. Tempatnya masih deket-deket polda. Di seputaran Renon gitu.
Kasian juga ngeliat wen dibelakngku yang lagi nyetir harus membawa plang. Ku jamin setelah sampai tujuan tangannya akan terserang kram kronis sehingga gag bisa dipake ngupil untuk selamanya bila gag segera diamputasi. Hahahahaha

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r