Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Judul Kapita Selekta Kimia Anorganik

Mata kuliah Kapita Selekta (kapsel) Kimia Anorganik sekarang memberikan pilihan materi lebih sedikit dari taun lalu. Aku sempet program mata kuliah kapsel anor taun lalu. Karena merasa ilmu belum nyampe setelah ikut kuliah hari pertama, gag jadi deh. Sekarang kapsel menawarkan dua cabang teori aja, organologam ama bioanorganik. Gag ada lagi korosi dan cabang ilmu lainnya kayak taun lalu.

Sama kayak taun lalu, mahasiswa disuruh nyari judul yang akan disidangkan nanti. Lebih mirip simulasi Usulan Penelitian gitu deh.

Hari udah berlari begitu jauh sejak kuliah pertama kapsel. Jumat depan mahasiswa musti ngasi draf dari judul yang dipunya. Sebelum nyetor draf, tepatnya sih sebelum nyetor judul, ada beberapa temen ngirim SMS ke aku tentang judul mereka. Biar gag sama gitu judul yang diambil. Ini dia:

Ravika.
Profil Protein Bakteri Pendetoksifikasi Metil Merkuri Menggunakan Elektroforesis Gel Native.

Amanda. Dia bikin tiga dan mungkin akan berubah lagi katanya.
1) Biosorpsi Ion Cr3 pada Rumput Laut Teraktivasi Asam Sulfat .
2) Biosorpsi dan Desorpsi Cr6 pada Biosorben Rumput laut.
3) Biosorpsi Ion Logam Berat Cr6 Menggunakan Bomassa Rhizopus Oligosporus

Sauca
Pengaruh Infus Rimpang Temulawak (curcuma xanthorrhiza) Terhadap Kadar Hemoglobin dan Jumlah Eritrosit Tikus Putih yang Diberi Larutan Timbal

Eby
Logam Kadmium Dimetabolisme

Ada beberapa temen yang belum ngasi judul, entar deh aku tanya. Nah terus aku? Haha! Aku baru sekarang mau nyari. Masih bingung perbedaan antara organologam dan bioanorganik. Belum dapet topik yang ngena. Butuh bimbingan nih. Besok deh mulai gerilya nyari pembimbing kapsel.

Maunya sih judul di kapsel sekalian ku pake buat judul di mata kuliah Metode Penelitian dan Rancangan Percobaan (Rancob) dan Tugas Akhir (TA). TA udah diusulin topik lain ama bu Emmy, jadi Rancob menyesuaikan sehingga kapsel pake judul tersendiri.

Hayoo..aku jadi penasaran, gimana cara kalian ngasi komen bermutu kalo tema postinganku kayak gini? Hihi.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r