Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Kelanjutan Misteri Lampu

Lupa banget WC gag ada lampunya karena ilang kemaren. Gag sadar hari udah malem, gelap-gelapan pun gag bisa terabaikan. Haha, lucu juga. Jadi serasa berada di WC buta. Gag tau apa yang kita ambil.

Aku lagi males ganti dengan lampu yang baru. Bentar lagi aku bakal pindah juga kan.  Meski kotak sabunku nyemplung ke bak mandi, gag tau apa badan kita udah bersih dari sabun ato gag, sikat gigi dua kali sehari (lho?), menderita sebentar gag apa-apalah. Kalo numang ke sebelah, joroknya mintak ampun.

Rencananya aku mandi dengan pintu rada kebuka dikit, biar sinar lampu yang diluar bisa masuk WC gitu. Berhubung aku tinggal di Asrama cowok, gag mungkin bakal ada cewek yang tiba-tiba nyelonong masuk WC kayak harepanku, jadi niat itu aku urungkan.

Tapi ada satu hal aneh terjadi. Kamar bawah kini ada lampunya yang sebelumnya enggag. Emang sih bohlam kuning, tapi kamar yang dalemnya yang awalnya berlampu kuning kini jadi putih! Bentuk, tekstur, sinar, dan watt ngingetinn aku kepada lampu WC lamaku. Aku kangen dia (cieh..).

Tapi kok bisa mirip banget ya dan pas banget ama lampuku yang ngilang. Semoga ini kebetulan yang indah.

Btw, Cover buku SETAN 911 udah jadi! Ini dia->


Berati bukunya akan segera terbit. Beware guys! Tapi aku belum bikin biodata narasinya. Jangan-jangan gara-gara aku, bukunya jadi gag turun cetak? Setelah aku orak-orek biodata narasiku kayak gini:

Svkrawan Madi
 Mahasiswa Kimia Universitas Udayana semester 7. Selalu mendengar suara cekikikan kuntilanak tiap pagi di kamarnya. Yang belakangan diketahui Itu alarm 'bangun pagi' hapenya sendiri. Sering juga terkunci secara misterius di dalem kamar. Baru diperiksa ternyata emang pintunya rusak.

Lahir di Kabupaten Buleleng, Bali, tanggal 16 Maret 1990. Pernah jadi juara 3 Lomba Blog Tingkat Mahasiswa dan Pelajar se-Bali tahun 2010 yang diadakan oleht Pers Akademika Universitas Udayana dengan artikelberjudul 'Merangsang Kembali Gairah Jurnalistik'.


Bisa dihubungi di e-mail: suqroisme@yahoo.com atau via twitter di @suqrogaring. Kunjungi juga blognya: http://separonyolong.blogspot.com/.


Gimana guys? Komen dong buat narasiku ini. Biar keren dicantumin di bukunya. Sengaja aku bikin yang gag terlalu panjang. Karena pasti yang lain udah panjang-panjang banget. Biar beda gitu dan gag bablas jadi ajang narsis atau curcol. Yang penting poin-poin pentingnya udah ngena.


Inget ya, komentarin biodata narasi buat buku itu. Matur tengkyu..

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r