Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Ekspresi Dagang


Menjadi sie perlengkapan yang menuntut musti berburu barang sering memaksa untuk bertemu dengan para pedagang. Melihat langsung raut muka pedagang. Mendengar keluh kesah ataupun canda tawa mereka. Dan merasakan langsung bagaimana hawa medan tempur nya. Kunikmati ekspresi pedagang ini.

Rasa iba hadir tiap saat melihat seorang pedagang, duduk lesu dan muka cemberut tak bahagia. Seakan ingin berbicara dengan kita lewat hatinya. Aku tak tahu bagaimana nasibku besok? Mampukah aku mendapat nasi untuk ku suap? Mungkinkah pengunjung melirik daganganku hari ini? Kurang lebih kayak gitu yang bisa kubaca dari tatapan tak bergairah mata mereka.

Apakah mereka merasakan juga indahnya pulau Bali? Dan juga apakah mereka bisa seperti aku, misalnya, yang dengan gampang mengeluarkan uang hanya untuk masalah sepele?

Rasa kagum juga ikutan muncul. Ketika melihat pedagang, yang dengan tabah tanpa beban, tertawa lepas bercanda dengan tetangga warung dagangannya. Bersenda gurau seakan hidup mereka hanya terdiri dari dua unsur, bernapas dan bahagia.

Tersentak di pikiran mestinya aku selalu bersyukur dengan apa yang ku punya. Dengan apa yang ku dapat. Banyak yang gag seberuntung aku. Tapi masih mau berjuang. Tak menyerah dengan keadaan. Bukannya sok kritis pada keadaan, melainkan penuh optimis meski situasi udah kronis.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r