Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Berjuang di Sie Perlengkapan

Hari ini ampe besok UKM lagi ngadain Orientasi Calon Anggota (OCA). Di kepanitiaan aku jadi sie perlengkapan. Temen bilang aku turun jabatan saat semesterku udah gede. Biarin aja. Namanya pengabdian, aku gag mandang jabatan tinggi atau rendah.

Di sie perlengkapan aku cuma berdua, aku  dan ibu koor (panggilanku ke adek kelas yang jadi kordinatorku). Namanya juga sie perlengkapan, tugasnya ya nyiapin perlengkapan kegiatan. Kalo ada yang gag lengkap, itu tanggung jawab sie perlengkapan.

Sempet aku lupa ngasi list perlengkapan ke ibu koor sehingga ibu koor kena omel. Kelupaan minta Contact Person (CP) pas ngirim surat sehingga susah konfirmasi surat. Gag pinter belanja, gag tau dimana tempat beli-beli barang. yang paling berkesan dari acara belanja adalah ngeliat ekspresi dagang.

Sempet juga ketika lain-lain di jalan, pelan-pelan bawa motor, gag nyadar kalo motorku ada di tengah-tengah. Pak sopir angkot mendampratku. Haha

Aku baru tau, toko bangunan ternyata gag buka 24 jam. Seng dijual (80x80)cm dengan harga 25ribuan. Bukan permeter. Dan paku dijual per kilo. Paku 10 cm dijual seharga 14ribu/kg. Kedua barang itu belum ku beli, padahal acara udah mulai sore nanti.

Tadi pagi, aku jam 4 pagi udah ada di PMI Bali. Berangkat bareng temen ke Tegallang buat ngendiriin tenda. Belum sarapan dan hampir kejebak ujan. Ternyata Tenda kurang tiang. Untung bisa diakali. Kami pun dapet kejutan dalem tenda. Ada celana dalam bekas di dalam lipatan terpal! Siapa ya yang make terakhir kali? Ihi.

Duch, capeknya jadi sie perlengakapan. Sie perlengkapan adalah otot dari panitia. Semoga hal kecil gag bikin runyam kegiatan. Nongkrong dulu yuk. :)

gambar dicolong dari Twitpic

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r