Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Sakit Berlanjut..

Karma karena sering telat dateng ngajar nih, sekalinya on-time eh muridnya yang gag ada. Kena deh!
Udah dateng jauh-jauh, buru-buru, meski hujan badai menghadang.

Kata kakaknya, dia udah lama gag dirumah karena ibuknya lagi di Cina. Ngilang sih bole asal jangan aja kabur gag bayar gaji gw!

Singkat cerita, aku udah dikampung. Akhirnya aku tahu juga iklan yang isi kata ,"CIEEEEE..". pantes temen kampus gandrung menyoraki setiap kali cowok mau ngomong ama cewek, mereka niru iklan permen ini toh..
Ciee...

Tentang penyakitku kemarin, kata ibuk ini karena kurang darah. Jarang maem, jarang tidur. Saat ku search di google, katanya ini gejala CACINGAN! Mampus. Ternyata cacingan ama kurang darah beda-beda tipis toh..
Kata Om Mantri yang dipanggil ibuk buat mreksa ini penyakit, katanya ini gejala keracunan MSG karena aku sering minum minuman berkarbonisasi.

Emang beneran itu ada MSG nya?
Ngawur tu mantri. Ngawurnya lagi dia bilang, "jelas aja kita gag tahu kandungan berbahaya di minuman itu. Tiap kita mesen, di botolnya kan gag isi tulisan komposisinya,,"


Yang bego itu sapa sih sebenarnya? Ibuk malah manggut setuju ama bacot tu mantri. Semprul.
 Emang sejak kapan tiap kita beli pepsi ato cocacola gitu di McD ato KFC dikasi gelas yang isi tulisan komposisinya? Sekalian aja mintak petunjuk penggunaan!

Adik menambahkan, kemungkinan aku kelamaan di depan lapy, makanya mata ini kecapean. Aku juga sempet baca katanya setiap sejam kita depan lapy, harus diselingi liat benda hijau selama 5 menit.

Aku udah kok liat yang ijo-ijo setelah liat lapy. Misalnya, cewek ABG bule ato anak SMA yang lagi ke McD pas aku ngenet di sana juga. Tapi tetep aja sakit.Huhu..

Makin misterius ni sakit. Padahal luka knalpot yang bikin aku mandi ngangkang belum sembuh.



*)gambar cacingan aku colong dari Nanang's Blog & pepsi di SodaHead

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r