Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Kunci Jawaban Semua Teka-Teki Silang

gambar dicolong dari setonbooks
Beberapa hari lalu gag iseng-iseng temen pacar ngisi teka-teki silang di koran terbitan hari Minggu. Keasikan ngisi, ternyata teka-teki silang udah hampir penuh.  Kini masalahnya gimana cara ngisi kotak-kotak teka teki silang yang masih kosong. Sampai akhirnya kita ketemu kunci jawaban teka-teki silang itu, yang kita akhirnya tau juga, itu adalah kunci jawaban semua teka-teki silang!

Apakah itu?
Jawabanya adalah:
Setiap pertanyaan yang dicari jawabannya di google semua mengarahnya ke YAHOO! ANSWERS. Dan ternyata, udah banyak yang nanya ke YAHOO! ANSWERS juga. Mereka adalah para pemburu hadiah juga, ato tukang iseng-iseng berhadiah kayak aku.

Dengan kunci jawaban udah di tangan, rencananya aku akan ikut tiap minggu. Maunya ngirim pake jasa pengiriman barang biar nyampe paling dulu, eh bayarnya mahal, jadi pake pos aja meski nyampenya agak lama.

Mau ngisi Teka Teki Silang ya. 5 menurun, 8 kotak, blog apa yang paling ancur: S-E-P-A-N-Y-O-L.(lho?)

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r