Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Jose Mourinho

gambar dicolong dari Zusuf

Lama gag ngikutin berita jadinya baru tau kalo klub kesayangan ganti pelatih baru. Yah, klub raksasa Spanyol, Real Madrid telah mengontrak Jose Mourinho untuk beberapa tahun ke depan.

Pilihan memilih the Special One sebagai pelatih sangatlah tepat.

Dari tangan dingin Jose Mourinho terlahir berbagai gelar untuk tim-tim Eropa yang selama ini dilatihnya. Misalkan saja Porto, Chelsea, dan terakhir Inter. Setidaknya gelar juara liga, piala liga, dan Liga Champion pasti ia persembahkan untuk ketiga mantan klubnya sebelum pindah mencari tantangan baru di klub lain.

Dia berhasil membuktikan bahwa gag harus jadi pemain dulu biar bisa jadi pelatih hebat. Hanya dengan bermodal ilmu manajemen, ia mampu menyusun sebuah tim yang tangguh, kompak, dan efektif. Ia pintar membuat kontroversi sebagai seni entertain sepakbola serta mengocok mental lawan.

Kalo aja presiden klub Real Madrid gag ikut campur dalam pembelian pemain bintang guna memenuhi ambisinya membentuk tim bertabur bintang, Los Galacticos sesion 2, maka kita akan melihat gaya pemilihan pemain ala Jose Mourinho yang khas. Dia memilih pemain yang benar-benar dibutuhkan, gag cuma menang nama besar.

Kita liat aja nanti gimana hasilnya. Dan perlu dicatat, menurut prediksiku, setelah ia berhasil memberi gelar Liga Champion buat Real Madrid, ia akan pindah ke klub lain. Mencari tantangan baru.
Buktikan aja.


gambar dicolong dari Blog Generasi Kreatif

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r