Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Indonesia Bukan Melayu

Konon Indonesia adalah bangsa melayu. Konon Indonesia punya sodara serumpun. Tapi sesama adek kakak kok sering ribut? Sehingga, meski cewek-cewek Indonesia ayu (ada juga sih yang sayu), semangat anak muda Indonesia gag pernah layu, aku gag setuju Indonesia dibilang bangsa melayu. Indonesia bukan melayu.

Katanya Indonesia gag punya aliansi dengan negara lain, Indonesia sendirian, gag ada temen. Katanya Indonesia dan (yang katanya) sodara sama-sama anggota PBB, kalo Indonesia nyerang duluan maka Indonesia yang dicap jahat. Katanya konflik ini bikin kita bersatu. Katanya gag semua rakyat 'sodara' itu jahat. Katanya pidato presiden kemaren udah pak SBY banget.

Tapi tetep, kalo ibuk pertiwi diusik, lama-lama aku, yang di KTP dibilang warga Indonesia, bisa kesel juga. Gag perlu anarki. Cuma mau mengandaikan, seandainya 'sodara' adalah manusia, pengen deh ta cubit pipinya, ta jewer kupingnya, ta toel jidatnya. huh.

Katanya marah, tapi pilm kartun berbahasa lumpur selalu mengalahkan Unyil kita.Katanya benci, tapi lagu mendayu lebih top dari dangdut Indonesia, benci tapi rindu kali ye? Padahal kalo dilihat dari sejarah, sejak proklamasi bangsa Indonesia udah diatur untuk menyanyikan lagu pop atau rock, bukan melayu. Ini buktinya:

Gambar dicolong dari Lytogame. Komentar tentang gambar ke situ aja ya. Peace.

Gag ada maksud pelecehan. Hanya bentuk protes dari blogger banyak bacot asal bunyi. Sebagai bentuk Demo Untuk Pemerintah dan menunjukkan Nasionalisme Blogger Cinta Indonesia.


Ayo teriakkan merdeka.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r