Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Merapikan Isi Laptop

gambar dicolong dari Bits & Pieces
Pas mau mengunduh pilm, lho kok gag bisa? Ternyata memori lapy gag nampung. Padahal lapy belum lama ini ku beli. Aku cek, ternyata isi memori lapy banyak banget. Berantakan lagi. Jadi gag ketahuan mana data penting dan mana yang gag. Hm..saatnya bersih-bersih kali ya? Merapikan isi laptop.

Isi lapy yang berantakan juga bikin aku susah mau nyimpen data kemana. Setelah aku rapiin, banyak data yang ku sangka ilang pas ku butuhin dulu baru sekarang ketemu. Ada banyak foto juga, yang belum aku liat-liat. Foto ini yang kayaknya makan banyak tempat. Entar aku edit dikit pake Microsoft Office Picture Manager, cuma di-auto correct ama compress biar gambarnya lebih beningan dikit dan cepet di upload ke blog. Editnya gag pake sotoshop, soalnya....aku gag bisa makek. :D

Data lain yang bikin penuh adalah data-data kuliah. Enaknya aku bikin folder atau langsung compress jadiin WinRAR ya?

Beberapa data dari web langsung aku hapus aja. Entar kan bisa nyari lagi. Kalo data ketikan atau dari dosen, aku simpen dulu. Kalo udah sempet diupload di scribd, baru ku hapus.

Dari jam 8 pagi ampe 2 jam setelahnya aku ngerapiin lapy, ampe hampir telat kuliah, akhirnya semua kelar. Setidaknya udah banyak perubahan. Oia blog UKM juga udah ku oprek. Tambah sana sini, kurangi ini itu, plus posting sebuah artikel. Jadi deh.

Belum tuntas sih. Waktu dikit soalnya kemaren. Template, konten, dan fitur masih banyak kekurangan. Sebelum ada kepastian dari pengurus tentang web yang lama, urus blog yang ada sekarang aja deh. Kunjungi ya: http://ksrudayana.blogspot.com/

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r