Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Svkrawan Promosi Lomba Avicena

Haluuu..

Akhir-akhir ini aku sering pake nama di judul. Rasanya enak aja, dari awalnya susah banget kalo aku mau bikin judul postingan, sekarang jadi serba gampang. Semua karena namaku. :D

Nah sekarang, apasih avisena?

Jadi gini, ini merupakan kegiatan rutin jurusan Farmasi, FMIPA, Universitas Udayana. Meski aku jurusannya adalah kimia. Tapi karena masih dalam satu payung fakultas dan universitas, jadi gag apa-apalah aku promosiin. Lagipula, sahabat baikku, Addy, yang minta tolong nitip posting disini, ya sudahlah. Nolong orang jangan setengah-setengah.

Lombanya ada macem-macem. Dan hadiahnya buanyak, dan ini asli duit, gag daun, apalagi uang maya semacem paypal.

Kalo yang merasa gag tertarik, ato gag berminat, jangan pergi dulu, kamu mungkin bisa ngajakin orang yang cocok untuk lomba ini. Sst..panitia mahasiswanya caem-caem lho... Made in Bali!

Info ini emang jauh dari lengkap. Bagi yang masih penasaran, ato mau tau lebih banyak tentang gimana sih lombanya,alangkah cakepnya kalo kamu langsung aja meluncur ke blog Avicena.




Udah dulu ya promosinya, salam haha!

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r