Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Svkrawan Madi Ikut Puasa

 gambar dicolong dari WhollyRoamin'Catholic

Svkrawan Madi (saya) bukan muslim, tapi ikut puasa di bulan puasa ini. Kenapa?

Karena dompet saya ikut menunaikan puasa di bulan penuh hikmah kali ini. Puasa untuk terisi duit. Sedangkan uang lagi merayakan kemerdekaan dengan pergi lenyap di tangan pedagang-pedagang.

Perbandingan pemasukan dan pengeluaran bulan ini kayak gini: aku ceritanya lagi berantem, aku mukul sekali (ini misalnya pemasukan) tapi aku dibacok lima kali (ini pengeluaran, udah pake pedang, jumlahnya banyak lagi).

Gimana gag balance jadinya? Pokoknya Agustus bulan paling boros deh.


Pengeluaran bulan ini udah hampir dua juta. Buat ongkos pulang dari PKL di Bandung, bayar SPP, kemah jurusan, beli mouse, dan segala macem lainnya.

Parahnya, ibuk baru aja kehilangan hape pas balik dari kampung. Kayaknya jatoh di jalan. Pas aku telpon hape yang ilang itu, ada yang ngangkat sekali, aku telpon lagi, hapenya udah mati. Kayaknya yang nemu mematikan hapenya.

Ibuk nangis gitu di kamar. Jadi gag tega minta uang. Liat bapak-bapak di Bandung pas aku PKL yang hapenya jatoh di jalan pas bawa motor aja aku udah kasian banget, apalagi kali ini ibukku yang ngalamin.

Akhirnya harus nahan nafsu juga deh buat makan aja yang biasanya bisa makan berkali-kali dalam sehari. Kalo udah puasa karena melarat gini, dapet pahala juga gag ya?

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r