Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

SvKrawan Madi Ngajar Petinju

 gambar dicolong dari Sportz Fun

Pagi-pagi kamar udah penuh semut. Perasaan lagi gag kencing manis (dan gag lagi kencing di kasur seperti biasanya, ups). Jadi yang merasa manis, jangan sekali-sekali ke kamarku. Kalo ampe aura kemanisanmu tercium oleh semut di kamarku, kamu bakal diserang semut, kayak aku.

Gag percaya aku manis? Nih tanganku bengkak karena mangalami pelecehan seksual oleh lebah. Handukku ada lebih dari 5 lebah. Untung belum ku pake handuk itu. Bisa bentol.

Jadi makin yakin, gag cuma mengidap kencing manis, ato wajahku yang manis, bau badan di handukku juga manis. *Meres keringet ke botol parfum*

Selesai berurusan dengan hal yang manis-manis, aku SMS ibuk mintak dikirimin pulsa modem. Tapi katanya pulsanya gagal masuk. Baru aku cek, yah ternyata kartu modemku hangus dengan indah. Ada saran aku harus pake kartu modem apa?

Siangnya parah, efek kekenyangan, tidur siangku bablas. Telat lagi deh ngajar. Padahal ini pertemuan perdana. (baca: murid les baru).

Ternyata muridku mirip petinju. Dan dia sering diem. Aku mohon-mohon dalam hati, please ngomong dongg.. Hampir kayak ngajarin batu.

Suasana chaos ketika kita ampe pada bahasan konfigurasi elektron subkulit. Tiba-tiba aja aku kehabisan kata-kata. Ingatan melayang pas semester 2. Dapet materi yang sama, diajarin kajur, dan aku gag ngerti sama sekali. Akhirnya nilaiku berujung pada semester perbaikan. Aku trauma, masa aku ngajarin ilmu yang gag aku kuasai?

2 jam berlalu cepat (harusnya 1 setengah jam aja sih). Satu hal kalo aku ngajar, aku gag minta bayaran di pertemuan pertama. Emang tampak bodoh sih, dan pengecut, apalagi kalo alasanku hanya gag yakin bisa ngasi kesan pertama yang menggoda.

Serasa gag pantes aja aku dibayar. Lagipula biarin aja, sekarang aku pelajari segala hal biar pas pertemuan kedua aku bisa maksimal. Bikin muridku ketagihan, dan ngajak temen lain biar jadi muridku. :D

Kepercayaan itu penting.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r