Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Semangat Svkrawan Madi Lenyap

 gambar dicolong dari kamyabology

Aku bingung dengan BIM ini. Semangatku untuk jadi SC (steering comitte) lenyap. Waktu yang diberikan untuk ngegodok kegiatan kurang dari tiga minggu sehingga semua jadi serba instan.

Kayak makan mie instan, yang penting kenyang. Gag peduli nutrisi yang terkandung di dalemnya. Begitu juga kegiatan ini, asal jalan, asal selesai, gag penting gimana proses dan isi kegiatannya. Aku gag bisa kerja kayak gini.

Ini contoh kegiatan yang gag mendidik. Baik peserta dan panitianya. Konsep acara pun gag menuju ke arah perbaikan karenanya. Datar.

Apalagi, dukungan temen seangkatan gag optimal. Karena udah punya urusan sendiri-sendiri. Bahkan ada beberapa orang (atau kelompok) yang sentimen kepadaku.

Aku hanya bisa memanfaatkan sumber daya yang ada aja sekarang. Mencoba berjuang, ada atau gag ada dukungan. Ku yakin semua ini pasti ada solusinya.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r