Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Svkrawan Madi Belum Merdeka

gambar dicolong dari Elite Freelancing

Salam haha!

Buat yang belon tau, svkrawan madi itu aku. Dan emang lagi gag ngerasa merdeka di hari kemerdekaan hari ini. Okelah kalo pas tidur tadi aku cukup merdeka dengan tidur cukup lama. Meski leher sekarang jadi susah digerakin gara-gara salah tidur.

Tapi libur ini gag sepenuhnya libur. Bukan, bukan karena ikut apel upacara bendera (aku nyesel banget gag bisa ikut), tapi karena disuruh pulang kampung ama ibuk. Katanya sih nenek dateng dari kampung, mau ada upacara.

Karena kebetulan aku juga udah kangen ama nenek, dan pengen dapet lauk tambahan buat dibawa ke kos (lumayan buat ngirit), jadi aku balik aja ke kampung. Sorenya ke Denpasar lagi. Mau hang-out bareng pacar ke pameran pembangunan di Art Centre.

Fuah. Perjalanan yang panjang emang. Belum lagi kepikiran cara ngajar privat. Grogi ngajar anak orang kaya yang ngebayar mahal mahasiswa kere ini. :p

Dirgahayu RI!

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r