Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Survei Tempat BIM

gambar dicolong dari Campist

Setiap bakal ngelakuin suatu pekerjaan, bawaannya mata berat banget buat dibuka. Coba udah libur ato gag ada kerjaan, pasti semangat memulai hari tiap pagi. Saking senengnya bisa ngalahin jam bangun ayam berkokok.

Gitu juga pagi kemaren. Pacar SMS, bangun bentar terus tidur lagi. Alarm hape bunyi, bangun bentar terus lanjut ngorok. Adek panitia SMS, sadar bentar tapi gag lama kemudian bdah hadir di alam mimpi. Ujung-ujungnya udah mepet baru deh buru-buru mandi. Seperti filosofi sepakbola, tidur itu musti ampe injury time. :p

Kenapa aku sangat males bangun? Karena hari ini musti survei tempat kemah jurusan. Nama keren acaranya Bakti Ilmiah Mahasiswa (BIM). Nama daerah yang bakal jadi target kita namanya Desa Baha, masih di daerah Mengwi kabupaten Badung.

Tempatnya asik, udah kayak tempat shooting FTV aja. Pemandangan sawah di pinggir jalan lengkap dengan umbul-umbulnya. Suasana sejuk, gag terlalu panes. Kebayang entar pas kemah kita udah kayak di FTV. Aku terjerat cinta segilima antara aku, bu kades, bu PKK, bu tani, dan ketua panitia (yang ini cowok). Terus aku harus memilih satu diantaranya. Munculah konflik. Sinetron banget.

Di bale Subak tempat kita bakal tidur selama BIM, aku aneh ngeliat temen-temen pada udah masuk aja ke dalem. Padahal gerbang masih tutup. lama aku diem depan gerbang putih jeruji besi ini. Berpikir lama, dan, aha! ternyata jerujinya ompong! Pantes aja mereka dapet masuk.

Di dalem suasana ribut! Ada apa gerangan?

Ular! Ada ular! Ular beneran!! Lindungi ular masing-masing!!!!!!!

Apakah itu ular racun? Ayo pasang kamera, putar lagu, siap joget, mari Lipsinc. Catetan buat BIM entar, harus nyebarin garem sebelum diem disini.

Semua urusan panitia udah kelar. Beberapa poin penting udah didapet. Gag sabar kesini lagi, mau singgah dulu di Taman Ayun di sebelah desa ini. Mau ke Agrowisata yang gag kalah keren juga. Dan menikmati panorama sawah desa Baha. Ah, jadi gag sabar.

Pulangnya kita mampir di dagang maem dulu. Pas mesen terjadi perdebatan dalam hati. Pilih minum Tebs, air putih, AQUA gelas, ato es teh / jeruk. Bingung, sungguh bingung. Belum pernah aku sebingung ini (dengan kondisi yang agak dilebih-lebihkan).

Kepala udah hampir pecah buat nentuin pilihan. Aku gag percaya kalo bakal sesuah ini memilih. Aku terdiam. Aku berpikir. Keringetan. Akhirnya aku mengambil keputusan.

"Es teh aja buk".

(seakan muncul rombongan burung merpati di atap. Sorak sorai temen-temen. Dan lagu nasionalis)

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r