Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Berburu Charger Laptop Compaq Cq 35 Bareng Wanita

Postingan kemaren masih banyak salah ketik. Syukur-syukur tetep bisa terhibur. Keliatannya sih gitu dari komen yang masuk. Atau jangan-jangan? Ehm...

Untuk cerita kali ini kita mulai dari setelah survei tempat buat BIM. Aku gag langsung pulang. Jadi gelandangan dulu di Lapangan Puputan. Lumayan buat nambah uang saku. :p

Sebenernya gini, aku mau nunggu datengnya jam 4. Ada apa kala itu? Aku mau nganter pacar nyari charger laptop Cq 35 miliknya. Jadilah nanti aku akan pergi bareng wanita. Yes.

Di lapangan, emang bener, menunggu lebih pahit daripada ngunyah pil. Apalagi mata ngantuk, pengennya maen kutuk! Lagi ada pasangan double date di sebelahku duduk. Satunya maen kejar-kejaran, satunya lagi duduk mesum, aku makan daon.

Gag jauh dariku ada dagang lumpia yang mondar mandir. Berharap aku berkata," Mbak lumpia (iya dia cewek, tapi gag tau apakah namanya beneran lumpia), beli satu ya...eh gag deh, saya beli 10 karena saya lagi baek hari ini."

Sayangnya aku lagi bokek.

Dateng lagi cowok, mirip sales. Dan emang bener di mau menawarain sesuatu. Karena aku pernah jadi tukang survei, aku tau gimana beratnya ngerjain hal ini. Jadi pas dia nanya,"bisa bicara sebentar?", aku cuma jawab,"iyaaaaa", tanpa banyak protes.

"Bapak (bapak???) mahasiswa?", aku jawab,"Iyaaa".

"Bapak homo?"

"Iyaaaa...". (lho?!)

Di RTC Gatsu, ternyata nyari charger laptop Compaq Cq 35 susah cuy! Kita berdua (aku ama pacarku tentunya, masa ama pacarmu? :p) bingung milih yang mana. Selain agak budek, aku buta banget ama beginian. Jadi takut salah beli. Ini maenannya uang men, uang orang lagi, kalo daon mah oke-oke aja aku gambling.

Ada yang menawarkan jasa untuk mencarikan charger laptop Compaq Cq 35. Ya udah kita milih nunggu kabar dari orang itu, aku lanjut pacaran.:p

Ngomongin tentang pacar, aku ngerasa setiap cewek yang deket ama aku selalu mengalami penurunan. Dari awalnya ku liat keren, udah pacaran ama aku jadinya cengeng. Bedain ya imut ama ngeselin. Dan aku gag suka digenggem tangannya pas jalan, lebih enak tanganku dipeluk sambil digandeng. Mantap.

Sekarang kita udah ada di RIMO. Tempat jual serba serbi komputer juga. Satu trik buat ngadepin orang yang nanya kayak gini,"Pak mau nyari apa?". Orang yang nanyain kamu kayak gitu gag cuma satu orang aja, bisa puluhan sepanjang ruko. Jadi biar sama-sama enak, kamu jawab aja,"Saya mau nyari temen saya yang jualan disini".

Kamu juga bisa bilang gini di pusat pertokoan komputer se Bali ini,"Martabak isi kabel, ada?". Dijamin, semua bakal diem. Tapi kamu bakal ditimpuk laptop.

Capek menghadapi pertanyaan pedagang, sampailah kita di dalem toko. Iseng nanyain charger, eh tuh abang meyakinkan banget kalo punya barangnya. Buset, padahal ini kan cuma iseng doang. Gimana kalo dia beneran punya? Kita kan gag niat beli?

Option pertama, aku pura-pura ayan, kejang-kejang disana dan dilarikan ke RS. Kita gag jadi beli.

Kedua, toyor nih abang pake laptop ampe dia lupa ingatan kalo kita mau beli charger. Ato option terakhir, bekap abang ini ampe pingsan.

Untungnya barangnya kagak ada. Fiuh.

Hari udah malem, dan kita dinner di pasar Kreneng. Beli sate 2, eh dikasi sekomplit-komplitnya ama gulai juga. Lirik dompet dulu ah.

Hari ini berakhir dengan tatapan nanar ke acar yang berdiri mubazir di dagang sate. Gunanya buat apa coba di sini?

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r