Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Ini Bukan Award

Terus apa?
Terserah mau dibilang apa. Pastinya ini bukan hanya sekedar award. Banyak nilai terkandung di dalemnya. Maaf banget aku baru bisa pajang sekarang.

Masih bayak award belum ku pajang. Kelupaan. Waktu dikasi aku lupa save. Jadi mohon ingetin aku lagi bagi yang ngasi aku award tapi belum ku pajang.

Terus, gimana aja awardnya? Dari siapa? Ini dia->






 blog pemurah yang ngasi ini adalah sentraBLOG


yang di atas ini dari Garis Horison

Kalo award kuning ini dari chikarei.

dan terakhir award bisa kedip-kedip dari Djangan Pakies

Makasi ya buat yang udah mau ngasi. Moga jalinan silaturahmi antar blogger Indonesia terus terjalin.

Bila temen-temen nge-klik nama pemberi awardnya, ada beberapa award punya kejutan tersendiri. Aku gag ngungkapinnya disini, coba aja sendiri. :)

Semua award ini, seperti biasa, ku bagikan buat semua yang komentar disini. Diambil yah..:)

Selamat menunaikan ibadah puasa buat yang melaksanakannya. Seluruh staf karyawan dan jajaran dereksi (ngarep punya) mohon maaf atas semua kesalahan yang pernah dibuat oleh TUKANG CoLoNG.

Sst..mau award lebih banyak lagi? Klik tag award di bawah dan semua bole kalian ambil! Mumpung bulan puasa, jadi aku lagi murah ati. Ayo kapan lagiii..#GayaIklan

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r