Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Pemikiran Sanur Village Festival

Coba lagi belajar ato ujian, otak ini gag jalan. Eh pas jalan-jalan ke Sanur Village Festival, otak kerja terus. Kerjaannya mikiiir mulu. Apa yang dipikir tukang colong?

 gambar dicolong dari Qaseh Syuhada


Misalnya pas baru masuk parkiran Sanur Village Festival, si Pacar parno naro helm di motor. Eka baru kehilangan helm disini juga. Dia gag mua itu kejadian ama kita.

Buset, kalo di Jawa terkenal dengan pencurian motornya. Ampe motor di dalem rumah aja bisa raib dan kalo parkir motor mesti dikunci dimana-mana, ban-badan-roda belakang-dan dimana aja semampu kita.

Eh taunya di Bali marak kecurian helm. Di kampusku juga sering ada. Ide unik sih ada buat solusi ini. Tapi kalo dibahas sekarang, bakal jadi postingan yang panjang.


Pas di obonk steak. Ternyata lagi ada ibuk-ibuk arisan. Arisan di tempat mewah kayak begini. Apakah suami mereka udah makan steak hari ini? Jangan bilang mereka adalah tipe istri yang bisanya cuma dandan ama ngabisin duit suami. Yang gag gengsi minta duit cuma buat beli pembalut doang. Sst..yang-narik-arisan-udah-kayak-tukang-kredit. :)

Pas pulangnya setelah diem lama dulu di puputan, otak konslet lagi. Kebelet berpikir kumat lagi. Saat gag ada makanan, manusia bertanya kenapa manusia harus lapar. Saat gag ada waktu istirahat, manusia bertanya lagi kenapa manusia musti tidur. Dan ketika polusi udara, manusia akan bertanya kenapa manusia wajib bernapas.

Pertanyaan itu terjadi ketika rasa tidak puas akan sesuatu hadir. Dan ketika aku melewati jalan, aku tersadar, kita musti bersyukur dengan apa yang kita dapat. Dengan apa yang kita punya. Kuu telah banyak menemui orang yang tak seberuntung aku tapi bisa lebih lebih lebih bahagia daripada aku.

ps:

1) Mau klarifikasi. Cewek SMK di jangan suka aku, ampe pulang ke Bali kita gag pernah tatap muka. Kita gag pernah kenalan. Paling cuma cupang (curi-curi pandang) doang. Takut ngasi harepan lebih. :p

2) Yang berasa ngasi award tapi belum ku pajang, konfirmasi lagi ya. Besok mau ku pajang deh. Maaf telat, pas PKL aku belum sempet mamerin hadiah kalian. huehehehehe

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r