Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Separonyolong Gag Bisa Kebuka Dari Google Chrome

gambar dicolong dari chromable
Semenjak kasus dengan pengurus kemaren, separonyolong jadi gag bisa kebuka dari google chrome. Gag tau apakah ada kaitannya ato gag. Buat yang pengen baca separonyolong, lewat yang lain aja ya. Kalo ada yang coba ngebuka dari google chrome, akan ada walmare warning bahwa separonyolong berbahaya buat dibuka.

Yah beginilah resiko punya blog. Berani bikin blog, berani juga ngambil segala resiko dijailin kayak gini. Lagipula kalo emang niat, pembaca gag cuma ngeliat dari google chrome aja kan? Aku pun kini makin semangat berkreasi. Masalah ada yang liat ato gag, itu bonus. Banyak visitor emang penting, sedikit visitor juga ada baiknya kan? Lebih privasi mungkin.

Aku juga bisa bikin blog yang lain kan kalo emang separonyolong gag tertolong lagi? Aku itu orangnya bandel, cuma segini gag cukup menghentikan langkahku. Dan kalo ada sahabat yang selamat membaca postingan ini, dan tau cara memperbaiki kerusakan separonyolong, jangan pelit bagi tips ya..:)

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r