Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Gonta Ganti Celana Tetep Nginjek Kotoran.

gambar dicolong dari Jokesy

Pada suatu waktu pas aku masih PKL di Bandung.

Melakukan segalanya dengan cepat. Mandi dan segera ganti pakaian. Ternyata celana tinggal dua. Aku ambil satu dan bergegas turun buat sarapan. Tapi kok rasanya ada yang aneh.

Oh tidak! Resleting celanaku lepas. pantes terasa adem-adem gitu di bawah. hihi.
Mengambil langkah seribu, mungkin kurang, aku ganti pakai yang lagi satu. Ini celana terakhir yang ku lihat. Baru pakai sebentar, perasaan aneh itu muncul lagi. Ku periksa resletingnya, gag rusak. Tapi..

Lama celana ini ku raba-raba, aha! Akhirnya ketemu sumber salahnya, kaitnya kagak ada!! Okeh, celana terakhir juga gag bener.

Karena gag ada celana lagi yang ku lihat, terpaksa ku pakai celana tanpa kait ini ke PT DI. Moga aja celana gag melorot di tempat yang gag malu-maluin. Sepanjang jalan berulang kali celana kunaikkan saat mulai melorot. Agar tampak cool, kumasukkan tangan ke saku. Udah kayak bos aje gayaku, padahal sebenernya ngejaga celana biar gag jatoh. :D

Di tempat PKl dapet bagian dokumentasi. Pas asik motret sana-sini tercium bau tak sedap. Kuliat dilantai ada bekas kotoran hewan keinjek. Siapa melakukan hal kotor ini! Teganya menginjek kotoran tanpa dosa.

Aroma wangi kotoran semerbak menyebar seantero ruangan. Sontak bau mewangi kotoran jadi trend topic di lab. Uek. yang nginjek gag punya mata kali ya..

Sibuk khawatir ama celana biar gag melorot, aku gag konsen ama bau taek itu. Tak terasa aja udah waktunya pulang.

Di angkot penuh penumpang, aku duduk berdesakkan ama gajah penumpang lain. Ajaibnya, bau kotoran yang terkenal itu masih kecium. Hebat banget ini bau. Para penumpang pun menunjukkan reaksi kalo mereka mencium bau yang sama denganku.

Setelah dilanda perasaan aneh ngurus celana lepas, perasaan aneh yang serupa melanda lagi. Apa lagi ini?!

Aku memeriksa sekeliling tubuhku. Dem! Pantes alas sepatu serasa lengket gitu. Bukan karena ada permen karet di bawahnya. Tapi..akulah aktor penginjak kotoran itu. Astaga...

Berusaha tampak tenang. Menampakkan muka ganteng. Seakan tak terjadi apa-apa. Tetap aja keringet dingin mancur. Setengah jam di angkot rasanya begitu panjaaaaaaang.

Pulang ke rumah, langsung ngebersihin sepatu terus  bawa celana ke pakarnya agar dibenerin. Oia, ternyata baru ku periksa tasku, masih ada celana satu nyelip. Bodoh!

Celana rusak tadi ku ambil 3 minggu kemudian. Keasikan nunda soalnya. Bapak tukang jait ampe lupa mana celanaku, dan aku siapa. Parahnya, aku juga lupa celanaku yang mana. :D

Kayaknya aku emang gag jodo ama resleting. Dari tragedi celana ampe sekarang, aku udah ngerusak resleting jaket, tas, dan celana rumahku. Oh gusti dewa resleting ampuni dosa hamba.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r