Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

BALI, Aku Pulang KemBALI!

 gambar dicolong dari Jose Raul

Aku udah sampai Bali nih. Serasa aneh merasakan peralihan suasana Bandung ke Bali. Perlu adaptasi. Apalagi perjalanan pulang kemarin, yah..sudah aku duga sebelumnya.

Aku yakin dari awal cerita pulangku gag hanya packing barang, naik travel ke Bandara, terus pulang. Dan benar saja, pas udah duduk manis di taksi mirip anak SD nunggu guru mau ngajar di kelas, Bonceng dengan muka cemas bilang kalo dapet SMS dari ibuknya Gea. Katanya tasnya ketinggalan?!

Haruskah balik lagi? Sedangkan udah gag keburu waktu.

Buset!  Tiba-tiba lagi ada yang ngegedor kaca belakang taksi yang kutumpangi (yaialah, masa kugendong). Jangan-jangan itu kapak merahnya Bandung!, pikirku sambil menyiapkan permohonan ampun biar gag dibacok mereka.

Ternyata itu Gea dan Kristin naik motor nawarin buat ngambil tas itu. Duh coba aku gag punya cewek, dah ku poligami dah mereka berdua.

Sampai di Ci-Walk. Tempat travel Xtrans yang bakal membawa kami ke Bandara. Anik ku turunin di pos travel yang kata ibuknya Gea menuju Bintaro, tempat anik ditunggu ama sodaranya di Jakarta. Sedangkan kami ke pos lainnya. Yang langsung menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sampai di pos ada kabar buruk lagi. Ternya Anik salah pos!!! Travel ke Bintaro kan berangkat sebentar lagi, pake acara salah pos, oh tidak! Bonceng langsung ke tempatnya Anik untuk nganter Anik ke pos yang benar karena Anik saat itu lagi sakit.

Sedangkan aku..
Aku udah kayak kontestan Bandung Idol habis tereliminasi dan akhirnya jadi gelandangan di pinggir jalan sambil bawa barang bawaan segambreng.

Beberapa waktu yang cukup buat kacang panjang tumbuh dari kecambahnya,Bonceng baru dateng, terengah-engah dia bilang, "Kita juga salah pos, pos ke Bandara 100 setelah lampu merah".

"Oh gampang", jawabku tegas sembari berjalan pengen cepet pulang. Dari kejauhan Bonceng teriak,"Tapi lampu merahnya 100 meter dari sini".

(-_-!) Okeh kita naik bemo ajah.

Deket Bandara, travel turun di warung Padang. Eh, sejak kapan travel dari Bandung ke Jakarta ada layanan makan sore? Aku udah turun dengan bahagia meski masih rada bingung. Bergegas mau ke tempat makan sebelum pegawai travelnya bilang,

"Mas kalo mau pipis, cepetan ya. Setelah naikin penumpang kita langsung berangkat."

Jiaah..ketipu lagi deh gue, kirain mau makan.
Biar gag malu, aku pura-pura pipis yang ujung-ujungnya pipis beneran. Dan one again! Celanaku tersayang kecipratan air kloset pipis di bagian depan. Mirip banget kayak orang ngompol!

Baju dipaksa diturun-turunin dan celana dinaik-naikkin. Moga aja basah ini gag ketauan. Gag lucu dibilang orgasme di kamar mandi gara-gara liat cowok lain pipis.

Di Bandara, setelah bingung mau ngapain, kaki keinjek troli berkali-kali, hampir mati bosen di ruang tunggu, akhirnya kita duduk di Pesawat. Sambil nunggu pesawat yang lama banget berangkat eh ada cewek cantik. Dia dari Bandung. Awalnya pengen mengamalkan pepatah,"Gag harus di Bandung biar dapet Bandung", eh tiba-tiba ada om-om manggil dia "sayang". Gag jadi dah.


Pulangnya aku nginep di kos Bonceng karena kunci Asrama dibawa temen. Hari ini pas aku balik ke Asrama, WC ku tersayang udah mirip kandang ayam. PR nih buat bikin WC ku bersih lagi.

Akhir kata aku ingin berkata, hai Bali..

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r