Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

WC, Si Kamar Kecil-Kecil Cabe Rawit.

Idealnya sebuah WC yang konon singkatan dari water kloset adalah: jarak yang gag terlalu jauh dan juga gag terlalu deket ama sumber air biar airnya ngalir terus dan juga gag mencemari sumber air. WC juga harus bersih plus wangi (kalo istilah cewek, musti keset dan resik). Jangan juga ampe penuh dan mampet, amit-amit dah kalo ketemu hal yang kayak gini.


Btw, ada yang pernah liat gag sih WC yang ukurannya besar? Kenapa selalu dibilang kamar kecil? Padahal WC umum di perusahaan, misalnya PT DI tempatku PKL sekarang tempatnya  buang membuang air luas-luas banget. Kalo mau tidur, ruangannya bisa nampng 50 orang maybe.


Ngomongin WC di PT DI, ada beberapa kejanggalan yang ku lihat. Selain ruangannya yang luas, fasilitasnya gag lulus SNI banget (eh, WC ada SNI nya gag sih?). Jorok, kotor, air gag lancar, pintu rusak. Ah! Bingung mau nyalahin siapa untuk WC yang tak menghargai hak BAB pekerja PT DI ini.


Selama PKL di Bandung, mungkin pengaruh cuaca ato pengaruh gaya hidup yang lebih banyak makan sekarang, aku jadi gampang pengen beserr.. Masalahnya, WC disini kebanyakan WC duduk. Ibarat cewek lagi nih, WC duduk adalah WC yang paling susah ku mengerti. Kalo diitung-itung pake rumus, gaya dorong yang kuhasilin gag bisa maksimal semasih aku dalam posisi duduk. Susah nyeden!


Apalagi di tempatku diem sekarang lokasi WC tepat disamping ruang makan dan dapur, rada gag enak gitu kalo mau pup. Kalo pun nahan-nahan numpang pup di tempat PKL. Ngeri banget! Udah jauh, bisa-bisa aku kena boker batu terus harus berhadapan dengan WC PT DI yang melanggar hak asasi pantat (HAP) itu.


Untung aku udah nemuin WC bagus di PT DI. Tempatnya aku rahasiain. Sapa tau ada pegawai PT DI yang baca. entar mereka ikut kesana lagi. hehe


WC yang dijuluki si kamar kecil, tapi kecil-kecil cabe rawit, bisa bikin kita pusing tujuh keliling lapangan. Mungkin ada yang masih inget ketika aku harus mandi ngangkang disana.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r