Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Pokoknya Kemarin Itu Sial!

Ini nih rangkuman kesialanku kemarin ->
  • Ada luka misterius muncul di muka. Menganga dengan jumawa. Apakah ini emang gaya drakula Cibabat yang doyan gigit muka orang? Jangan-jangan aku bakal jadi manusia serigala nih tiap tengah malam bulan purnama. Auu..
  • Eksperimen kuliner yang gagal. Berakhir di tong sampah dan aku muntah-muntah seharian. Makanan bernama Bacil itu gag cocok dengan lidah Baliku. Mau tau itu apa? Cari aja sendiri..hihi
  • Anik, temanku tersayang, baru masak setelah aku muntah-muntah. Kenapagagdaritadiajasih?! Kan gag perlu toh aku belanja makanan maut ini! Bekal saya udah over limit bung.
  • Perlu kalian tau, jodo ato gag kita ama warnet ditentukan ama keramahan komputernya. Aku udah berkali-kali dikerjain ama komputer jahanam kelahiran neraka terdalam warnet deket tempatku di Cibabat. Dari sering not responding, layar segede bis tingkat dua, dan terakhir kemari si doi lagi berulah. Si komputer nge-hang tiap 5 menit. Kayaknya mas-mas yang punya warnet gagal download data. Belum lagi warnetnya panes banget dan full asep rokok. Kampret.
  • Pulang-pulang, ngedumel, buka gerbang secara paksa, dan...AW! Tanganku kejepit saat ngebuka kunci gerbang! Berdarah-darah deh telapak tangan imutku ini. Huhu
Sepertinya udah saatnya mandi kembang nih.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r