Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Garis Mati Mau Ke Bali

Aku jadi balik ke Bali tanggal 3 Agustus. Kenapa? Karena pas hari itu aja jadwal penerbangan awal yag paling murah. Heuh! Dasar mahasiswa PKL yang gag modal emang. Hm..nekat sih lebih tepatnya.

Kalo diitung-itung berarti tinggal seminggu lagi. Aku dan kelompokku harus ngejar setoran nih. Pembimbing PKL gag bakal mau ngesahin kepergian kita kalo gag dapet mreksa laporan PKL yang udah jadi. Daripada aku pulangnya gag sah, haram, mending laporan dibuat segera. Udah jadi mahasiswa gag modal, nekat, sekarang terjepit dan terancam. Hadeeh.

Laporannya bisa dibilang belum 50%. Lampiran belum diisi. Gimana mau ngasi lampiran, data aja belum lengkap. Margin dan tata letak belum diatur. Malah bahan untuk isi masih compang camping dimakan kuda lumping.

Lagi dikejar garis mati (terjemahan dari deadline), jadi aku gag bisa BW sekarang. Mungkin esok atau dilain hari aku akan berkunjung ke blog teman-teman.

Buat kelompokku, ayo kita ngerjain laporan!!


gambar dicolong dari, MAMMUT Test Event

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r