Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Jangan Suka Aku!

NO AFFAIR!!!
Gag ada jatuh cinta lagi!

Memegang janji kesetiaan selama PKL di Bandung. Karena Tuhan hanya memberkati lelaki yang melindungi wanitanya. Menduakan cinta wanita sama aja menduakan cinta Tuhan.

Bukannya munafik ato sok teguh pada komitmen. Aku tetep cowok biasa yang gampang tergoda. Masih bisa terjerumus ke jurang dalamnya yang namanya nafsu.Namun kali ini aku sungguh males terlibat masalah yang sama untuk kedua kalinya.

Aku gag ganteng. Bukan juga sok jual mahal (padahal diobral, kasi diskon, dan bonus juga belum tentu laku). Tapi tetep ada juga yang ngaku suka ama aku. Hadeeh.


Sindrom parno ku ini bermula dari setahun lalu saat aku masih menjabat jadi ketua himpunan di kampus. Ada mahasiswa baru (maba) yang katanya suka. Aku nanggepinnya wajar aja. Biasalah orang baru pasti naksir pemimpin organisasinya. Aku tampak keren karena posisiku saat itu dan kalo udah lengser ya semua pada kabur, gitu pikirku.

Masalah dateng pas temenku, sebut aja B pacaran ama sahabat maba itu (panggil dia U). Aku dan B juga temenan ama S dan E (keduanya cewek). Si E udah ngangep maba yang dibilang suka ama aku itu (panggil aja maba itu T) adeknya. Terjadilah kisah cintaku bertema B + U + S + E + T!

Dari cerita B,U,S, dan E si T idupnya gag tenang mikirin aku. Aku disuruh segera ngambil keputusan segera, kalo suka bilang suka, kalo gag ya bilang gag.

Emangnya aku artis, yang dikit-dikit harus ngasi klarifikasi ke semua maba kalo aku gag suka ama mereka, aku adalah gay, dan aku peliharaan om-om??

Belum terlalu kenal udah disuruh ngasi kepastian. Lama-lama aku gag bisa punya temen kalo terus kayak gini. Akhirnya biar aku gag terganggu dengan B,U,S,dan E, aku putuskan untuk jadian ama T. Biar aku yang berkorban sehingga idup T tenang kembali.

Ternyata gag, idupku kini tak tenang, pacaran yang kepaksa sungguh gag nyaman. Ya udah, aku milih putus. Lagian T gag bisa ngasi aku kepastian kalo dia beneran suka aku.

Karena T patah hati, katanya, B-U-S-E ikut benci ama aku. Belum lagi temen-temen sekelasnya yang ikut-ikutan benci. Parah banget emang, solidaritas yang tersalurkan dengan salah. Harusnya mereka mendengarkan pernyataan dua belah pihak baru ngasi pembelaan. Rada gag pake otak emang perbuatan mereka.

Apalagi ditambah dengan  kelakuan geng T yang mengganggu cewekku yang sekarang. Makin gag ada otak deh.

Penyebab parno yang kedua adalah si kakak anak monyet. Yang belum tau cerita anak monyet ini bisa klik di sini.

Ternyaa dia juga suka ama aku. Aduh, apalagi yang cewek ini suka? Ajaibnya, tanggal lahir kakak monyet dengan T sama!!

Kakak monyet lebih nekat. Dia ke asramaku. Melakukan aksi teror dan gila serta memaksa pacarku untuk mutusin aku. Cape deh.

Dan sekarang di tempat PKL ini, ada cewek SMK yang PKL juga. Aku suka ama rambutnya. Ku tau dia suka, dilihat dari cupang* yang dia lakukan padaku. Senyum malu malunya dan muka merahnya ketika di dekatku. Tapi maaf, aku tak bisa.


Sampai pulang nanti kayaknya aku bakal tetap gag tau namanya.

*cupang = curi-curi puandang

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r