Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Cewek Cantik Sekota Bandung

Awalnya kupikir ke-gelis-an eneng Bandung adalah BOHONG. Selama hampir dua minggu disini semua tampak biasa. Apa emang aku yang lagi apes sehingga gag ketemu ama cewek cantik, ato karena aku kelamaan di angkot (mana ada cewek cantik naek angkot?).

Emang sih kalo satu cewek Bandung aku bawa ke Bali, dia bakal jadi salah satu cewek cantik disana. Tapi disini, saat cewek-cewek cantik berkumpul, semua biasa aja. Gag ada yang beda. Cewek yang menarik perhatianku tentu yang unik, beda dengan yang lain (beda yang positif ya). Serba istimewa.

Tapi akhirnya, dari pertemuan tanpa sengaja. Ku temukan cewek cantik Bandung yang mampu meluluhkan hati ini. Seorang cewek yang ku tahu nmanya tanpa sempat berkenalan dengannya. Tak kuat melihat indah matanya. Lambaian rambut panjang nan hitam. Manis senyumnya. Renyah tawanya. Ceria gaya bicaranya. Aku suka.

Dan dia adalah..

Aishwarya Rai

Tapi kalo dipikir-pikir, dia cewek Bandung gag sih?



gambar dicolong dari vivagoal

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r