Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Objek Wisata di Bandung

gambar diolong dari Bandunghome

Ini pengalaman pertama ke Bandung. Kapan lagi bisa kesini? Sayang banget kalo gag mengunjungi ojek objek wisata disini. Konon tempat hang-out disini sih oke punya. Banyak orang kesini buat liburan.

Tempat yang udah dikunjungi selama di Bandung baru Bandung Super Mall (BSM). Itu tempat diturunin ama bis pas pertama nyampe di Bandung.

Terus ke Ciwangun Indah Camp (CIC). Diajak ama pamannya Ghea dan aku bermasalah dengan motor pinjeman ibuk Dewi yang bisa aja mati mendadak di tengah jalan. Plus dongkrak yang keras,dapet oleh-oleh luka deh pas mau naikin dongkraknya.

Abis itu ke Ci-Walk di Ciampelas. Harga barang disana mahal-mahal euy! Makasi buat dagang rujak buah yang menipuku. Tapi es krim duriannya patut dicoba deh. Perlu ngerogoh kocek tujuh ribu rupiah buat beli. Dan sempet ditinggalin bemo, terjadilah aksi berlari-lari ngejar bemo.

Terakir ke Bandung Trade Centre (BTC) buat nonton Inception.

Ayo buat temen-temen yang yau tempat representatif untuk dikunjungi, bagi saran dong..

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r