Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

World Cup Result


Banyak benget sebenernya yang pengen kutulis tentang hasil piala dunia yang bakal memasuki babak knock-out ini.

Misalnya kejutan dari gugurnya tim unggulan eropa seperti Italia dan Prancis (tim unggulan lain juga gag mudah-mudah banget buat menang). Kontroversi vuvuzela, alat musik khas Afrika selatan, yang konon suaranya terlalu bising. Jabulani, bola resmi piala dunia kali ini yang arahnya susah banget ditebak oleh para pemain.

Serta wasit yang royal banget ngasi kartu. Gag enak nonton permainan yang dikit-dikit wasitnya tiup peluit (untung wasitnya gag pake vuvuzela). Para pemain jadinya ceneng, disentil dikit roboh ato berekspresi kesakitan yang lebay. Diinjek jempol kakinya tapi yang dipegang wajahnya.

Tapi salut juga ama wasit yang udah tegas. Dan ama rakyat Afrika yang gag ngamuk saat negaranya gag lolos. Coba Indonesia?

Masih benyek banyak kejadian-kejadian menarik di piala dunia kali ini. Hm..misalnya apa lagi ya?. :)


*)aku entar malem baru bisa berkunjunjung balik ke blog kawan-kawan. Soalnya lagi ada urusan di sini.
**)gambar world cup dicolong dari itu zozluk gorzeller

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r