Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Dateng 3+1 Dari 36


Baru selesai Matur Suksma nih. Sebuah kegiatan persembahyangan untuk berterima kasih kepada Tuhan. Tanpa Dia, kepengurusan HIMAKI yang ku pimpin ini gag akan berakhir kayak gini. Awal kepengurusan juga udah dilakuin Matur Piuning, ritual persembahyangan untuk memohon ijin agar kepengurusan selalu berjalan di jalur yang benar.

Karena alasan Cuntaka (gag boleh sembahyang karena lagi dapet ato punya sanak keluarga yang meninggal), lagi ada persembahyangan juga di rumah masing-masing, ato lagi gag mood (moga Tuhan selalu mood ama orang-orang kayak gini), jadinya yang dateng cuma 3 orang (ditambah 1 orang pemimpin persembahyangan yaitu Jaya) dari 36 total pengurus kecuali yang non Hindu yang dateng.

Miris emang. Rasa kecewa pada diri sendiri terasa karena gag bisa bikin semua dateng. Tapi hujan yang gag jadi dateng pada mendung hari ini, bikin aku yakin kalo doa kami ber-4 didengar oleh-Nya.

Makasi buat rahayu, dian, dan jayak yang udah mau nemenin kakak matur suksma. Makasi buat semua yang telah membantu menyukseskan kepengurusan yang ku pimpin selama setahun. Semoga kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik. Harus.


*) gambar matur suksma dicolong dari Bali Yoga Canti

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r