Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Uruguay vs Inggris Ditonton Jerman

Dua nasib yang berbeda dialami tim non unggulan Uruguay dengan Inggris yang notabene sebagai tim unggulan di Piala Dunia kali ini.

Urugay sedikit mujur karena dapet grup yang ringan di babak kualifikasi. Di babak 16 besar pun Uruguay cuma ketemu Korsel. Belum lagi di perempat final cuma ketemu Ghana. Dilihat dari gaya permainan Uruguay sepanjang piala dunia ini, kayaknya cuma di semifinal mereka bakal menemui kesulitan yang berarti.




Sedangkan Inggris kemarin diajari main ama Belanda. Gimana cara mencari posisi yang benar, gimana caranya nyetak gol, dan yang paling penting gimana caranya menang! Kini Inggris harus pamit dari perhelatan akbar 4 tahunan ini.





Pertandingan kemarin adalah milik Mesut Oezil yang sukses menggantikan peran dari Balack yang cedera. Dengan pergerakannya mengalahkan lari dari bek-bek Inggris membuat Thomas Mueller dengan sangat mudah membobol gawang Inggris dua kali. Lewat serangan balik cepat, memanfaatkan sisi kanan pertahanan Inggris yang kosong, lahirlah skor 4-1 untuk Jerman.

Btw, Indonesia gag dapet gelar di Indonesi Open yak? Ckckckck



*)gambar logo Uruguay dicolong dari Ceriwis, Inggris dari Berapaberapa, Jerman dari RedCafe

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r