Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Sebuah Bintang Perdana


Bintang ini maksudku adalah logo atau gambar yang bakal dikasi ke negara pemenang piala dunia. Bintang yang akan disematkan di atas logo negaranya. Misalnya Brasil udah punya 5 bintang di logonya, Itali 4, Prancis baru satu dan Uruguay udah dua.

Ada beberapa negara unggulann yang belum memiliki bintang. Kualitas di atas kertas (belum di atas lapangan) negara-negara tersebut layak memiliki bintangnya tahun ini. Negara yang kumaksudkan adalah Belanda, Portugal, dan Spanyol.

Belanda telah melaju ke babak perempat final karena kemarin menang 2-1 atas Slovakia. Sayangnya dua negara lain, Portugal dan Spanyol sedikit apes karena berjodoh lebih awal di perdelapan final. Seperti laga big Match yang lain, ini bisa dikategorikan final keduluan.

Portugal bisa dijegal langkahnya karena permainan mereka sebenarnya mudah ditebak ritmenya dan kalo suplai bola ke Cristian Ronaldo dapat dihentikan, gag cuma langkahnya aja yang dihentikan, maka Portugal kehilangan 3/4 jiwa permaiannnya.

Spanyol bisa memanfaatkan kelemahan Portugal itu. Namun melihat pertandingan mereka selama Piala Dunia, semua serba susah ditebak. Mental bermain mereka dan mental juaranya belum kembali.

Kira-kira siapa yang akan mental kali ini?







*)gambar masing-masing dicolog dari-> italy: SPORTS BETTING REVIEW | brasil: Payette Brewing Co.| prancis: Sky Sport.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r