Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Bermasalah Dengan Warung Makan


Aku gag pernah merasa cocok dengan warung makan. Serasa gag jodo aja. Keinginan makan di warung makan gag pernah berlangsung lancar. Selalu aja ada yang gag seharusnya terjadi.

Pas pengen ngirit, gag tau kenapa tiba-tiba pengen banget makan enak yang banyak. Tiba-tiba udah ada di warung makan yang mahal. Tiba-tiba udah mesen. Tiba-tiba bayar maem yang harganya gag murah.

Pas lagi gag mood, ketemu ama dagang nasi yang super jutek. Sempet ketemu dua warung nasi yang bersebelahan, pemilik warungnya kembar! Alhasil ngebayar nasi ke orang yang salah deh jadinya.

Pernah juga malem-malem pas lagi laper banget. Buru-buru pergi ke warung nasi langganan. Yang emang pelayanannya bagus, menunya menarik, harga miring, pokoknya dari segi kualitas mantaplah. Pas lagi nafsu birahi tinggi mau maem, eh pas dah nyampe ternyata warungnya udah rata dengan tanah. Gag tau apa itu direnovasi dan sebabagainya. Kini aku gag pernah ketemu lagi ama pemilik warung itu. Kemana dia pindah?

Kemarin siang lebih parah. Kirain ngasi uang 20 ribuan. Malahan aku yang minta kembalian tapi kasirnya terus nyebutin harga nasi yang ku beli. Kirain kenapa eh ternyata uangku seribuan!

Malemnya pas kebelet di jalan aku nekat makan tempe penyet di warteg langganan. Aku udah kayak orang ayan di warteg itu. Nunggu pesanan datang sambil nahan sesuatu yang geli-geli basah gitu. Botol kecap di meja begitu menggoda. Ingin banget pipis disana dan akhirnya dengan sukses menyulap kecap manis jadi kecap pesing.

Usai makan dengan lahap, bodohnya pas pulang aku gag nyari tempat pipis darurat. Tapi malah ke ATM buat transfer uang. Buset! Ruang ATM yang berbentuk kotak membentuk fatamorgana menjadi WC umum. Aku udah kebayang pas masuk, tong sampah disana adalah klosetnya dan curr..

Tapi untungnya aku tersadar. Aku ngetik PIN ku dengan selangkangan mengatup sambil goyang-goyang nahan pipis. Sebenarnya aku sedikit trauma kalo ke ATM, takut mesinnya macet, apalagi pas kebelet kayak gini. Untungnya kali ini lancar-lancar aja.

Keluar dari ATM, dengan masih pake helm putih, aku berlari ke taneman bunga kertas di belakang ATM rektorat kampusku itu. Sambil komat kamit mohon ijin biar penunggu tempat ini yang konon angker gag marah tempatnya aku cemari, aku menikmati pipisku yang begitu melegakan. Ah..Oh..yeah....

Puas.

Emang gag jodo banget ama warung makan kayaknya.
Makanya aku sering bingung kalo harus nakan keluar. Selain mikirin harganya, menunya, juga pobia.

Kalian punya cerita sendiri tentang warung makan?











*)gambar warung makan dicolong dari NiceTry.me

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r