Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Penghargaan Di Sela-Sela Persiapan UAS

Padatnya aktivitas nyiapin ujian akhir semester (UAS) besok memang bikin pusing. Materi gag punya dan sekarang lagi dalam proses minjem ke temen (semoga dapet). Parahnya, aku gag tau jadwal besok apa? Kayaknya aku harus posting jadwal UAS sekalian dijadiin pengingat.

Di sela-sela ke-stres-an ini, biar gag tambah panik kepala, aku mau refresh dulu deh. Posting bentar. Cuma mau memajang penghargaan dari kawan-kawan blog.

Ini dari sertifikat blogger dari DJ-Site ->


Ternyata DJ-Site tau juga nama asliku. :D
Menyenangkan banget bisa dapet sertifikat. Suatu bentuk penghargaan beda selain award yang udah biasa kita kenal hasil kreatifitas seorang DJ-Site. Mungkin suatu saat nanti sertifikat ini bakal jadi trend baru di dunia blog selain award yang udah banyak beredar.

Sertifikat ini akan jadi suatu motivasi untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik nantinya buat aku pribadi.

Dan yang terakhir adalah award dari Saidialhady, diantaranya:


Sesuai aturan, award ini harus diteruskan ke blogger yang lain. Jadi award ini aku teruskan kepada DJ-Site yang udah ngasi sertifikat blogger serta semua yang udah mau komen di postingan ini. Harap diterima ya dan jangan lupa diteruskan agar jalinan silaturahmi dan persahabat sesama blogger semakin terjalin erat.

Udah dulu ya, mau belajar lagi nih.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r