Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Adult


Seiring berjalannya waktu, aku merasa sedikit dewasa. Pola pikirku udah sedikit matang. Kenapa 'sedikit'? Yah karena emang aku belum baik seutuhnya. Aku belumlah selalu bijak seperti para sesepuh misalnya.

Dulu mendengar pacar ngomongin pacar kayaknya sesuatu yang mengerikan. Sekarang udah gag lagi. Semasih dalam batas wajar, aku seneng denger pacar ngomongin mantannya. Aku bisa tau apa yang bikin dia putus, apa yang dia suka dari mantannya dulu.

Aku jadikan itu sebagai bocoran untuk berusaha jadi lebih baik dari mantannya dulu dan gag ngelakuin kesalahan yang sama. Kalo pacar terus ngomongin masa indahnya dulu, berarti ama kita dia kurang bahagia. Kita harus berusaha, jadikan ini motivasi tampil lebih baik. Buktikan pada dirimu sendiri kalo kita bisa ngebahagiaan orang yang jadi pasangan kita sekarang.

Jangan aja ngakunya gag nuntut apa-apa, tapi pas pacar ngomongin mantan, kita marah. Itu kan sama aja dengan nuntut. Lagipula setiap orang berhak memiliki masa lalu untuk dikenang bukan?

Proses pendewasaan juga kurasakan dalam memberi maaf. Aku dulu selalu mengingat kebaikan orang, tapi juga selalu inget keburukannya. Jadilah aku adalah seorang pendendam.

Tapi kini aku udah bisa ngasi maaf. Gag cuma di kata-kata. Dan bukan juga hanya asal ceplos sebagai formalitas norma belaka. Ini tulus dari dalam hati.



*)gambar spongebob dicolong dari encipardie

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r