Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Cara Unik Menekan Saklar di Laboratorium Forensik

Mengakhiri ujian kali ini dengan beli angin untuk ban motorku yang kempes. Belum lagi masih kesel atas perlakuan temen-temen yang sangat manusiawi. Saat mereka butuh jawaban, cara mereka nanya udah kayak hewan buas. Tapi kalo mereka punya jawaban, dengan seribu jurus ampuh mereka sembunyikan.

Gag terasa sekarang udah ujian praktikum. Rasanya baru kemarin mulai praktikum. Jadi inget sebuah permainan unik yang aku dan temen-temen bikin saat praktikum Kimia Forensik dulu.

Saat itu kita semua ceritanya lagi bosen sebab praktikum cuma tinggal nunggu hasil doang. Ngeliat ada saklar lampu yang lagi nganggur nempel di tembok sendirian yang tinggi menjulang, aku punya ide buat bikin seru-seruan.

Syarat permainannya gampang kok.
1. Harus bisa menekan saklar lampu dengan kaki, gag bole yang lain.
2. Harus dengan usaha sendiri, gag bole dibantu orang, misalnya kayak gini:

 3. Kalo gag bisa memenuhi dua syarat di atas berarti dianggap gugur!

Akhirnya suasana laboratorium jadi rame seketika. Semua pengen nyoba. Berbagai gaya dan usaha dikerahkan. Setiap kali berhasil menekan saklar lampu malang itu, temen-temen akan mencoba gaya yang berbeda yang tentunya tingkat kesulitannya makin tinggi.

Gaya yang paling populer adalah membelakangi stop kontak terus tendang deh. Gaya yang paling sulit adalah menekan dari samping.

Permainan ini silahkan dicoba di sarang masing-masing tapi resiko ditanggung sendiri ya. Misalnya saklar lampu kamu rusak kena tendang ato selangkangan kakimu sakit. Selamat mencoba.

Ini foto si saklar lampu malang itu:



 *) gambar saklar dicolong dari kaskus.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r