Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Berakhir Tanpa Cela



Mau bikin laporan malah jadinya maen Plants vs Zombies. Pas lagi ada niat, pulpen ngilang. Pulpen ketemu, eh malah mata ngantuk. Dengan susah payah akhirnya dasar teori laporan akhirnya selesai. Belum lagi ngurus persiapan LPJ buat musyawarah mahasiswa sabtu depan.

Dua hari lagi usai sudah aku jadi ketua himpunan. Gag terasa semua berlalu. Setahun berjalan terlalu cepat untuk diikuti. Mungkin selama ini aku gag begitu baik memimpin. Tapi aku dan temen-temen pengurus udah berjuang keras, semaksimal mungkin di sela-sela kesibukan kuliah ngasi kontribusi terbaik bagi himpunan.

Kalo ku ucapkan satu per satu ucapan terimakasih kepada semua yang ngebantu, pasti bakal panjang. Yang pasti, apapun yang terjadi, kesuksesan, kegagalan, adalah raihan kita bersama. Semua udah berusaha untuk menghidupkan organisasi ini.

Semoga semua berakhir tanpa cela sampai akhir. Semua untuk HIMAKI (Himpunan Mahasiswa Kimia) Universitas Udayana. Terima kasih kawan-kawan pengurus periode 2009/2010.

We are brotherhood!

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r