Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Dan Capcay punyaku Juga Item

Gag sengaja keramas pake sabun cair! Pantes ada yang aneh di kepala, busanya beda, panasnya beda, wanginya beda, ini bukan shampoo! Parah.

Usai kejadian debus di kamar mandi itu, tiba-tiba saat mengenakan celana, Bluss, kancing celana copot! Astaga. Peniti menjadi solusi dari semua ini.

Gag enak banget ke kampus dengan celana ada penitinya. Serasa ditusuk-tusuk gitu. Jangan - jangan udelku udah nambah. Mampus.
Tiba-tiba udah nemuin semua tempat duduk di booking. Ada apa gerangan? Tadi temen juga sempet mintak dibookingin bangku. Seorang temen ngasi tahu kalo hari ini ada kuis! Aku belum belajar dan aku gag tahu sekarang ada kuis. Dan aku juga gag ada rencana bawa diktat kuliah hari ini alias gag bawa buku pelajaran ke kampus! Oke berarti harus pulang lagi ngambil diktat. Yeah.

Saat ngambil diktat di kost, rasanya ada yang kurang. Ada sesuatu yang hilang di sini. Sesuatu yang putih, bulet, ada kacanya, yang biasanya ngisi kamarku gag nampak. HELMKU KETINGGALAN DI KFC WAKTU NGENET TADI PAGI!!!

Laksana Lorenzo mengejar Rossi di balapan. Aku ngebut nyari helm-ku lagi. Pikiran kalut. Tiba-tiba mata kecolok serangga di jalan. Kampret. Sakit. Perih. Mata berair. Moga aja gag buta.

Sampai di KFC mata udah sembab. Saat masuk, seorang pegawai udah tahu gelagatku dan ngarahin aku ke tempat helm-ku disimpen.

Yah karena langganan ngenet tanpa belanja disini tiap waktu, aku emang udah terkenal disini. Apalagi kunci motorku pernah ngilang disini. Aku jadi dikenal dengan orang-yang-kuncinya-ngilang. Sekarang title-ku bertambah jadi orang-yang-kuncinya-selalu-ngilang-dan helmnya-ketinggalan-juga. Malu abis. Sumpah.

Balik lagi di kampus dengan helm dan diktat. Nunggu sekian jam ternyata KUISNYA GAG JADI! Pengen ku timpuk dosen itu dengan helm.

Pulang kuliah aku ke KFC lagi, ngenet tanpa belanja lagi. Ku pikir kesialan gag akan berakhir sampe disini. Tapi ternyata gag. Aku dapet duduk di sofa kosong. Hore! Tuhan emang adil.

Nekat gag meke batre, lapy langsung aku colokin ke terminalnya. Biar batrenya gag soak gitu maksudnya. Tapi nasib jelek emang lagi jodo kali ya ama aku. Listrik mati berkali-kali saat aku ngenet yang bikin lapyku mati mendadak berkali-kali. Kasian ni lapy.

Btw, ada usul nama gag buat lapyku tersayang? Maunya sih ku namain anjasmara. Biar mencirikan wajahku sebagai pemiliknya gitu.

Masih di KCF nunggu listrik idup dan merenung nasip lapy yang mati mendadak berkali-kali. Semoga gag rusak. Di kejauhan dateng rombongan mau makan. Firasat bakal digusur dah ni ato minimal aku seorang cowok lusuh yang lagi duduk dengan jumawa sendirian di sofa ini akan dilengserkan dari singgasanaku.

Fiuh. Ternyata mereka duduk di tempat yang berbeda. Aku aman. Selamet.

Belum habis syukurku tiba-tiba ada tiga cowok yang rasanya aku kenal nyelonong ke tempatku. Minta lapyku yang baru aja idup dari tragedi mati mendadak, dimatiin dulu. Mereka mau nyolok juga ternyata. Orang-orang ini juga yang pernah ngeroyok tempat dudukku dulu. Jodo banget aku ama ketiga iblis dari neraka jahanam ini.

Udah gag mood ngenet, aku pulang. Singkat kata singkat jelita aku sekarang dinner ama Henny. Pelayannya dateng bawa capcay yang ku pesan. Tumben capcay disini berkuah. Biasanya kuahnya kentel. Warnanya juga item. Sempet ngubek-ngubek tu capcay malang (capcay sial maksudnya bukan capcay dari malang), pelayannya dateng lagi.

"Maaf mas, menunya ketuker. Itu milik meja seberang. Pesenan mas yang ini." katanya sambil nuker capcay kuah ama capcay yang konon adalah capcay yang ku pesan.

Waduh jadi gag enak ama si empunya capcay berkuah itu. Kan udah sempet diubek-ubek dikit. Semoga aja dia gag ngerasa aneh.

Dan capcayku juga item.

-oOo-



Makasi buat Food Lover and Health karena telah bersedia aku colong yang bukan award miliknya. Ini hasil ajian blogger ngepetku lagi->


Aku hibahkan ini kepada 10 komentator pertamak di postingan ini. Mohon diambil ya..






*)gambar marah bulet dicolong dari Artikel Dunia Islam, bayi marah dari blog abah, dan cewek marah dari Sang Bintang.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r