Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Memilih Untuk Memberi

Akhirnya aku bisa makek laptop dengan baik dan benar sesuai amanah awal dia dibeli. Gag cuma buat maen game, nonton dvd, ngenet, dan bantal tidur. Berkat laptop kini aku bisa mreksa laporan keuangan LPJ kepengurusan dan bikin LPJ Mading.

Beberapa pengurus ngasi laporannya ke aku sebelum disetor ke rektorat. Kalo kenapa-kenapa dengan laporan itu ujung-ujungnya ke aku juga, jadi sudah kerjaku untuk ngasi sentuhan akhir ke setiap laporan agar tampak sedikit indah.Kalo masih ada yang salah, berati dah takdir. Yang penting udah diperiksa dengan sekuat tenaga mempertaruhkan jiwa raga.

LPJ mading juga seharusnya bukan aku yang bikin. Sekretaris redaksinya tiba-tiba berhenti kuliah dan deadline disetor ke rektorat adalah hari ini. Aku bukanlah bos di HIMAKI, gag bisa nyuruh temen gitu aja ngejar deadline. Jadi aku putuskan buat sendiri. Bila ingin semua berakhir sesuai keinginan kita, kerjakan sendiri.

Ternyata uang lembaga masih ada di temen. Temen itu terkena musibah, uangnya raib.Dia berjanji bakal ngembaliin tapi gag sekarang. Tanpa membujuk begitu keras kepadaku juga aku pasti ngasi kelonggaran kok. Aku dulu yang ngembaliin uang ke lembaga. Temenku tinggal ngurusnya ke aku aja.

Semoga orang tua temenku yang dia bilang lagi banyak pengeluaran diberi rejeki lebih olehnya. Amin.

Temen yang lain menganggap tindakanku ini bodoh. Gimana kalo uangku lama dibalikin. Ato dicicil bayarnya kan jadi gag enak juga.

Biarlah semua resiko itu aku yang nanggung. Yang penting keuangan lembaga gag ada yang miss. Dia juga temenku. Aku bareng dia dan temen lain melewati kuliah bersama selama tiga tahun.

Inilah kelemahanku. Aku bukan sosok ketua yang tegas dengan posisi. Aku ketua yang terlalu pake hati. Gimana orang bisa percaya ama kita kalo kita gag ada percaya ke orang ? Aku juga yakin bila kita ikhlas melepas sesuatu, tuhan akan memberi lebih dari yang kita ikhlaskan.

Ssst..buat eby, juli balikin yah. Mau ku pake PKL ke bandung soalnya..hehehehe





*)gambar absolute stupideness dicolong dari  Start to Write.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r