Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Aplikasi Hide di Facebook Untuk Menyembunyikan Teman "Penggangu"

Kemarin orang yang kuceritakan pada postingan saling sindir di facebook ngirim twit. Dia nanya kenapa aku gag ngelabrak langsung oknum yang saling sindir? Kenapa aku ikut nyindir sama kayak mereka?

Aku gag nenggepin serius orang itu. Gag mau terlibat perdebatan ama orang kayak gitu. Aku bilang ke dia, untuk apa ngelabrak orang yang gag nyindir kita. Aku hanya terusik aja dengan tingkah lakunya. Dan kalo tindakanku dianggap nyindir, ya itu hak mereka berpikir kayak apa. Lucunya, tindakanku yang cuek ini dibilang kayak banci. Emang orang itu pengen mancing emosiku, sayangnya gag mempan.

Untuk mengatasi teman pengganggu di Fb aku memanfaatkan aplikasi hide yang udah disediain ama facebook. Dengan aplikasi ini kita gag akan ngeliat dia lagi di home tanpa harus me-remove dia.


Masa hanya karena satu orang kita harus tutup akun? Delete orang itu juga belum perlu karena sindirannya kan bukan untuk kita. Jadi aplikasi hide ini kurasa cukup.

Nah cara menggunakan aplikasi ini, buka akun kamu (kalo ada yang gag bisa buka akunnya sendiri, komen di kotak komentar ya). Cari kata sembunyikan di sebelah nama orang yang akan kamu sembunyikan langsung dari home kamu (kali ini facebooknya pake format bahasa Indonesia).



Tekan tulisan hide agar muncul tampilan di bawah ini->


Tekan lagi kata sembunyikan dan selesai. Apapun yang dia perbuat dengan orang lain gag akan keliatan lagi di home kamu. Kecuali dia ngirim sesuatu ke dinding kamu, komen ke status mu, dan dia menjadi berita populer baru kamu akan ngeliatnya.

Tapi semasih kamu gag ada masalah dengan dia, ini bukanlah hal yang berat bukan?
Sayangnya aplikasi ini gag bisa dilakuin di hape.

Btw, yang mau memperat silaturahmi denganku bisa follow twitterku di @SuqroGaring. Ntar konfirmasi aja biar aku follow balik.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r