Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Saling Sindir Di Facebook


Home facebookku kini lagi ada yang saling sindir. Kalo gag pinter-pinter nanggepin kita bakal kepancing juga. Aku selalu nenangin diri dulu biar emosi reda baru deh nanggepin. Ato kalo pikiran udah terlanjur adem, ya aku cuekin aja orang yang berantem itu.

Males banget terlibat kayak gini. Adu pendapat kayak debat kusir aja. Berharap lawannya kepancing dan jadi gampang ditumbangkan.

"Sebenarnya apa sih yang mereka perebutkan?",kadang aku berpikir kayak gitu. Penting ya orang-orang harus tau siapa yang menang diantara mereka?

Kenapa kalo emang mereka punya masalah, bersainglah dengan sportif. Misalnya siapa yang duluan bisa memajukan Indonesia, dia yang menang. Itu akan jadi lebih baik.


*)gambar facebook dicolong dari Nindy

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r