Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Seputar Avatar, Lomba Puisi Kocak, dan Kata Kotor

Katanya sih karena e-mail gag isi avatarnya jadi saat berkomentar namaku gag isi gambarnya. Kebetulan aku langsung komen pake alamat url bukan akun google. Katanya juga sih bagus dari segi apa lah aku lupa. Tapi ada di beberapa blog aku dikasi gambar yang khas. Terutama yang berbasis wordpress. Ini diantaranya:




Aku selalu dapet gambar antara ketiga itu. Kalo kalian lihat avatar bergambar itu berarti itu aku. Heheheheheheh

Aku jadi malas ganti avatar sendiri karena ini aja udah cukup kok. Aku sayang dengan avatar yang diberikan padaku. Bagaimana dengan avatar kalian?

Btw, aku mau ikut lomba puisi kocaknya mbak fanny nih. Sebelum aku buat yang bener-bener untuk lomba, aku mau pemanasan dulu nih. Gapapa yah..? hehe

saat kau terus mengejar mimpimu.
Terus berlari tanpa henti.
Tapi tak kunjung dapat kau raih.
Sadarlah kawan kalo kamu..
berlari di atas treadmil!

 

Maaf kalo jelek, baru pemula soalnya..:)

Ngomong-ngomong lagi, di setiap lomba atapun di setiap beretika, aku bingung kenapa berkata kotor itu dilarang? Padahal berani kotor itu kan baik. Dan kalo gag kotor gag belajar (kayak di iklan itu lho).

Kali ini di blog aku ini gag akan ada lagi yang ngelarang. Aku akan ngomong kotor apapun resikonya. Oke, siap siap, yak!

Lapangan berlumpur! Baju penuh noda!! Air got! Gorong-gorong!!

Semua itu kan kotor,hehehehehe






*)gambar bayi dicolong dari Agha dan treadmill dari 88DB.com

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r