Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Lucunya Masa Kuliah

Dua hari jadi mahasiswa lagi.
Ngadepin presentasi yang baru paginya aku inget dapet giliran maju. Pembagian kelompok buat paper lagi trus presentasi lagi. Belum praktikum dan segala laporan-laporannya. Plus tugas-tugas kuliah.

Semua ke-gag-warasan ini udah mulai biasa kuhadepin. Yah mungkin mahasiswa yang waras adalah mahasiswa yang gag waras.

Melewati hari ini makin buatku yakin, kehidupan kampus emang lucu!
Laporan temen sekelas ngilang setelah ditaro di sekre himpunan. Aku sebagai juru kunci sekre otomatis dijadiin kambing item yang ganteng. Aku cuma pasrah, lagi laper jadi males berantem.

Mencret-mencret dihujani pertanyaan pas presentasi dan hanya mampu ngejawab sengaconya ampe dosen bingung aku itu jawab ato nglindur.

Lelucon hidupkku berlanjut ke laboratorium, saat waktu praktikum tiba.

Masuk lab aku liat denah meja tempat praktikumku. Nomor 14. Kulihat ada gemboknya. Berbaik hati aku ngambilin kunci, sampai di meja itu lagi dengan membawa kunci tersayang, TERNYATA GEMBOKNYA GAG KEKUNCI!

Okeh, lanjut.
Pas mau nimbang, aku dikasi timbangan baru ama asdos-nya. Pas ku colok, gag mau nyala. Ku tekan tombolnya, gag nyala juga. Ku pindah terminal, gag nyala. Ku tekan terus, ku berpindah tempat nyari terminal lain, gag berhasil ngebikin lampu timbangan ini nyala bertanda dia hidup.

Putus asa. Aku ngadu ama asdosnya, dia nanya,"tombol mana yang kamu pencet?". Ku tunjuk tombol yang sedari tadi ku pencet dan dia bilang,

Bego lu, tu tombol OFF, yang buat ngidupin tu yang disampingnya.

(-_-!) Sapa suruh ni alat gag isi petunjuk pemakaian..

Hari ini juga dibagiin laporan praktikum yang udah lewat. Ada satu laporanku yang dicakar abis ama asdos yang mereksa. Pasalnya, semua nama zat dan perhitungan aku copas dari laporan senior padahal dah jelas-jelas praktikumku beda banget ama senior itu.

Jangan salahkan bunda mengutuk jadi batu, efek bikin laporan sambil begadang, buatnya pun jadi ngelindur.:)

Btw, selamat menempuh hidup baru buat mantan saya, Dian Sastro dan mari kita menundukkan kepala sejenak atas berpulangnya bunda Lauren. Semoga dia tenang disisi-Nya.




*)gambar dicolong dari berceloteh

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r