Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Evolusi, Karena Yang Kekal hanyalah Perubahan


Bagaikan sebuah ulat, dari kemarin separonyolong vakum dulu, jadi kepompong katanya. Haha.
Mungkin dari beberapa temen yang main ke sini bakal gag bisa masuk. Harap maklum ya..


Ada apa sih, gawat banget?

Jadi gini, kalo dilihat di arsip separonyolong, postingannya udah nyampe 100. Itu termasuk wah buatku yang orangnya jarang nulis kecuali buat contekan menjelang ujian (itu pun jarang-jarang, kan udah ada mesin fotocopy). Makanya aku pengen ngelakuin perubahan.

Ditambah tragedi template separonyolong yang mirip ama salah satu blog yang gag sengaja ku temui, jadi makin bikin semangat buat ngegantiin bajunya separonyolong. Jadi sekalian aku tambahin fitur-fitur yang gag terlalu sukses aku suntikkan kesini.

Aku mau berterima kasih dulu ama beberapa orang yang tanpa seijinnya aku colong ilmunya. Ini diantaranya->
*)Menghilangkan tanda obeng dan Tang (Quick Edit) dari Enny
 *)Template Not a Monster dari Btemplates
 *)Membuat Reply Komentar dari DJ Site
*) Navigasi Breadcrumb dari Buwel
*)Buku Tamu jadi Tersembunyi dari Copycat91
*)Memasang Cbox dari Mael
*)Widget Top Komentar dari Aguzta Ardana

Namanya blogger gag bakat, perlu waktu dua hari biar semua jadi apa adanya kayak gini. Pengennya lebih apa daya kemampuan gag sampai.

Ada beberapa widget yang ku hapus karena emang kurasa gag terlalu perlu. Tapi ada yang hilang karena template baru misalnya blogroll! Ilang deh link temen-temen tercintaku.

Label juga jadi dobel di postingan, atas ama bawah. Top komentar gag bisa ngilangin jumlah komentar dan juga kadang namanya susah muncul. Buku tamu masih gag rapin tampilannya. Gag sembunyi banget gitu. Label juga aku gag bisa buat biar kayak buletan yang muter-muter gitu.

Meski ada yang beberapa hasilnya memuaskan tapi tampilan dan aksesoris separonyolong masih gag rapi. Mungkin dari sahabat ada yang bisa bantu. Hehe

Dan se-enggag-nya aku udah ngelakuin evolusi. Kadang berubah itu baik. Selamat nge-blog kawan..:)








*) gambar di cuolong dari Hery40's Blog

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r