Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Salah Pilih , Hasil Rontgen


Jam 2 siang, masih ngenet di warnet temen padahal seharusnya aku udah ngambil CICI di rumah sakit. Om dokter dah nelpon ngasi berita buruk,"sakit cici parah namun gag bisa dioperasi karena gag ada biaya". Katanya hapeku gag bisa dihubungi. Tapi hapeku selalu aktif kok..

Dan telat pun gag bisa dihindari.

Setelah beli bubble float di KFC, terus jemput Henny yang baru selesai praktikum, kita langsung ke TKP sebelum RS-nya tutup. Udah ngaret satu jam 11 menit kalo gag salah. Ku putuskan milih jalan lain yang bebas lampu merah. Maksudnya biar gag berhenti-berhenti gitu.

Untung emang gag bisa dikejar. Jalanan sempit yang ku pilih, padet banget! Macet!! Apesnya, jalan dialihkan karena pasar yang ada disana lagi ada upacara agama. Nyesel milih jalan ini. Sungguh pilihan jalan yang gag bijak.


Ada dua pilihan, kiri ato kanan. Kanan bisa sih langsung ke by pass utama tapi ku milih kiri. Lewat pantai terus tembus ke jalan setelah pasar.

Bodohnya, aku tiba-tiba lupa jalan. Nyasar ampe mentok ujung jalan (semoga tuhan memaafkan bapak-bapak yang menggoda pacarku), salah pilih jalan lagi deh.

Berkat kerja keras. Doa yang ikhlas,akhirnya kita keluar ke jalan yang benar. Setelah melalui kejadian hampir tabrakan berkali-kali, kini kita tiba juga di RS. Tampak CICI dari luar begitu bersih dan berseri.

Setelah mengambil hasil rontgen, dan dimulailah berita buruk itu. Ini daftar penyakitnya CICI beserta biayanya. *jeng! jeng!*
  • Speedometer yang sekarang dipake CICI imitasi makanya rusak, kalo ganti harus beli Gear Box (200rb), plat yang sangat langka dan khas (30rb), dan tali speedometer (40rb)
  • Getaran yang terjadi pada CICI bukan karena ayan tapi kolaher yang rusak, harganya 20.300 x2, depan belakang.
  • Si CICI gag kuat nanjak terus kalo dipake ngerem dia blong. Solusinya disuruh ganti kampas kopling (87ribu)
Mamaakk, keluar uang lagi dah. Ntar aja ku ganti di waktu check up 2 bulan lagi dan kalo uang udah terkumpul. Padahal baru aja  dapet berita buruk tentang ditolaknya proposal PKL ku ke ROHTO karena keduluan mahasiswa ITB. Huhuhu..

Bagi yang belum mudeng, berati kalian gag baca post ku yang kemarin. CICI itu adalah panggilan sayang buat motor supraFit tahun 2005 punyaku.:)



*)gambar rontgen dicolong dari Fisika Heboh.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r