Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Mengerti Mana Keinginan Dan Kebutuhan

Bodohnya diriku membiarkan 4 jam waktu terbuang percuma hanya untuk memuaskan hasrat nenemin pacar buat tugas di kampus. Sedangkan dia sebenernya gag terlalu butuh hadirku. Masih bisa melalui sendiri. Coba aku pulang dan melakukan pekerjaan yang lain, berapa tugas yang bisa diselesaikan coba?

Gag kayak sekarang, terjebaj deadline hari ini untuk besok. Laporan praktikum Kimia Forensik tentang Uji Warna belum kubuat. Prepare untuk ujian Elusidasi Sintesis Senyawa Organik tentang Resonansi Magnetik Proton dan Spektroskopi Massa juga belum. Belum lagi booking tempat ujian besok pagi dan bikin repekan.

Daripada aku jadi si bingung yang bodoh, ku putuskan untuk posting sebentar meski buru-buru. Itu yang ku butuhkan sekarang. Me-refresh-kan otak dan hati dulu.

Kemarin aku udah ngorbanin kesempatan posting untuk membuat laporan Kimia Organik Bahan Alam (KOBA) tentang Skrining Profil Fitokimia yang dasar teori banyaknya segambreng! Belum lagi harus prepare untuk presentasi Kimia Forensik tentang Kromatografi Lapis Tipis. Capek-capek nerveous ternyata gag jadi maju gara-gara kehabisan waktu oleh kelompok lain, om dosen telat dateng, dan LCD gag mau hidup setelah berkali-kali ganti properti. Ditunda ampe tanggal 18 mei karena terbentur libur pilkada dan hari raya.

Kemarin juga aku gag enag badan. Kaki habis kena knalpot dan hidung masih meler. Gag enag banget dah pokonya. Mata ini pun gag kuat menahan kantuk efek sakit.Untung tugas merevisi proposal Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang kulalaikan bisa diurus besoknya ama temen-temen kelompokku.

Untungnya besok ortu mau kesini, ada rasa senag menggelayut di hati. Mereka mau mengganti daksina yang emang diganti tiap purnama. Itu udah adat hindu di Bali.

Sebelum saya mengakhiri posting kali ini saya cuma berpesan, penuhi dulu kebutuhanmu, baru keinginan. Agar gag nyesel belakangannya.

Udah dulu ah postingannya. Saatnya bertugas..
(Rasa paket hemat McD yang ku makan sebelum bermain game komputer Plants vs Zombie di asrama tadi masih terasa). Nyam.




*)colongan gambar kali ini dari DigStation - Genre

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r