Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Kaki Mulusku kenalan Ama Knalpot!

Baru aja nyampe di kampung udah kena apes lagi. Kaki ngecup knalpot! Gag terlalu panes sih sebenernya. Tapi ibuk yang lebih parno.

Aku curiga dengan kebaikan orang rumah. Terlalu berlebih ku rasa untuk kesigapan mereka menanggapi tragedi ini. Ato jangan-jangan mereka mau ngejadiin aku sebagai kelinci arjuna percobaan dari percobaan mereka?

Ibuk seketika ngolesin balsem. Gag tau darimana dia dapet ramuan ini. Anget sih jadinya tapi setelah dipegang dan diremas oleh bapak, rasanya jadi lain! Sungguh bukti kasih sayang ayah yang gag banget!! Dia dengan macho-nya berkata,"ups, sorry.."


Setelah balsem ini agak kering,giliran sepupuku yang ngasi pertolongan. Dia yang masih murid kelas XI SMK jurusan otomotif mempoles kakiku sayang dengan minyak rem!! Wei, resep darimana pula ini. Bodohnya lagi, aku dengan pasrah di-eksperimen.

Minyak (se)rem ini bikin panas lukaku. Mungkin lagi bekerja. Ku tinggal tidur aja.

Tidur kali ini aku bermimpi makan daging. Katanya sih ini artinya bakal ada bahaya. Dan benar. Bekas lukaku jadi hitam legam! Kayak tompel. Mamaakk..punya cap sudah kaki mulusku ini.. Gara-gara jamu-jamu konyol keluargaku itu! Sinting.

Siangnya sepertinya ibu sudah menemukan obat yang benar. setelah mandi, lukaku dikasi madu. Agak mendingan rasanya.

Sampai di bukit jimbaran lagi aku kasi lukaku dengan Bio plasinton. Ini obat yang ku rasa paling waras. Kata orang-orang sih bisa bikin luka cepet kering dan gag ngebekas. Fungsinya sama kayak kalo kita ngasi putih telur. Yang mentah ya, kalo yang mateng mah lebih enak dimamam.

Huft. Padahal ini kaki mau dipake maen di Liga Bukit. Gimana caranya ya biar gag tambah parah? Ato minimal pas dipake maen gag lecet.



*)gambar yang sangat caem ini saya coong dari Carik's Blog

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r