Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Cewek Cancer Menyerang Ke Asrama

Paling ngeri kalo ngelihat cewek nyelesein tugas hanya dua hari sedangkan yang lain dikasi waktu seminggu aja kurang.

Itu yang ku kenal dari sifat cewek cancer. Salah satunya adalah ibuku.Yang kemarin baru aja mengunjungiku ke Asrama.

Ku kira pulang dari ujian bisa langsung ngenet lama buat ngeblog. Ternyata gag. Ibuk tiba-tiba SMS bilang kalo dia udah di depan kamar! *jantungan kumat*

Bergegas aku ke Asrama. Tampak dia kayak gelandangan duduk depan kamar,lesehan. Dengan barang yang gag sedikit di sekelilingnya. Penampilannya masih acak-acakan khas orang yang dari bepergian jauh. Kasian.

Senyum cerianya gag pernah lupa dia berikan untuk anaknya yang slenge ini. Seneng banget kalo udah disambut kayak gini. Meski cape tapi dia tetep bisa senyum. :-)

Dia datang bareng bapak tapi bapak sekarang lagi lihat-lihat sekitar katanya. Makanya dia sendirian nunggu.

Layaknya cewek cancer kebanyakan. Dia aktif banget. Dateng-dateng langsung bersih-bersih. Sapu sana-sini. Gosok ini -itu. Dengan sinar mata dan raut muka yang sangat lugu (cancer banget) dia berhasil memaksaku ikut rajin. Suatu hal yang gag ku lakuin sejak sekian lama.

Aku sadari, aku kangen dia.Tinggal di rantauan buatku semakin mengingatnya. Mengingat sifatnya yang gampang panik dan gawat akan segala hal. Yang sering ngeluh karena laper ato yang lain tapi gag ngambil tindakan. Yang ngomong asal ceplos tapi kocak. Yang begitu perasa. Tapi juga Emosional.

Saat dia pulang. Buru-buru karena bapak lagi gag enak hati. Ada rasa sedih menatap belaian tangannya ke arahku. Diiringi senyuman manisnya. Sekali lagi.

Tubuh kecilnya di samping ayahku kian menjauh. Makin membuat aku ingin berucap..
Aku Sayang Kamu, Ibu..



*) gambar lucu ini aku colong di TheLoop@

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r